ADVERTISEMENT

Makan Bakso Sekeluarga, Bule Amerika Ini Senang Hanya Bayar Rp 165 Ribu

Yenny Mustika Sari - detikFood
Minggu, 12 Jun 2022 08:00 WIB
bule makan bakso dan hanya bayar Rp 169 ribu.
Foto: YouTube Bags Packed Family
Jakarta -

Satu keluarga bule Amerika ini membagikan pengalamannya makan di warung bakso. Selain menyukai rasanya yang lezat, bule ini juga senang karena harganya murah.

Belakangan banyak bule yang membagikan pengalamannya saat menyantap makanan khas Indonesia. Hal itu turut dilakukan oleh bule asal Amerika yang membuat konten video di YouTube Bags Packed Family.

Bule asal Amerika ini telah berkeluarga dan diketahui sedang tinggal di Papua Barat. Tapi beberapa kali mereka liburan ke daerah lainnya. Saat ini keluarga tersebut sedang liburan di Jakarta dan mencicipi aneka makanan enak.

Pada 7 Juni 2020, keluarga bule asal Amerika ini mengunjungi warung bakso bernama Bakso Mas Kumis yang berlokasi di Jalan Ks. Tubun 2B No. 5A, Palmerah, Jakarta Barat. Bule ini memiliki warung bakso tersebut karena telah memiliki 6 ribu ulasan di Google Review.

bule makan bakso dan hanya bayar Rp 169 ribu.bule makan bakso dan hanya bayar Rp 169 ribu. Foto: YouTube Bags Packed Family

Baca Juga: Heboh Nasi Padang Babi di Jakarta, Ini Fakta Terbarunya

"Itulah (warung bakso) yang orang bilang di internet terenak," ujar bule dalam videonya.

Bule itu langsung memesan 3 porsi bakso untuk dirinya dan kedua anaknya, istrinya tidak ikut makan karena seorang vegetarian. Tak hanya bakso, tapi bule itu juga memesan 2 porsi nasi putih, kerupuk, dan 5 gelas es jeruk.

Baca Juga: Istri Cemburu Gegara Suami Sering Masak untuk Temannya yang Pengangguran

Seporsi bule yang mereka pesan terdiri dari 4 butir bakso, potongan daging , tetelan, bihun, dan sayuran. Kuahnya bening dan tampak gurih. Kemudian mereka semua mencobanya dan langsung memberikan reaksi muka yang bahagia karena enak.

bule makan bakso dan hanya bayar Rp 169 ribu.bule makan bakso dan hanya bayar Rp 169 ribu. Foto: YouTube Bags Packed Family

"Hmm ini sangat enak," kata anak bule tersebut.

"Ini agak asin, jelas teksturnya kenyal. Jadi enak sekali. Entahlah saya belum pernah makan bakso di tempat lain, tapi ini benar-benar sangat fantastis," ungkap sang bule.

Setelah selesai menikmati bakso, bule itu beranjak dan langsung membayar makanan yang telah dipesan. Ia terlihat senang karena harganya tak cukup terjangkau. Totalnya adalah Rp 169.000.

"Jadi total harganya 169.000 rupiah. Harganya tak sampai $14 (Rp 200 ribu)," ungkapnya senang.

Baca Juga: Idol K-Pop 'AB6IX' Cicip Ayam Geprek Sambal Setan, Begini Ekspresinya!



Simak Video "Cita Rasa Khas Bakso Arang yang Hits di Parepare"
[Gambas:Video 20detik]
(yms/odi)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT