ADVERTISEMENT

Iyuh! Pria Ini Temukan Bangka Cicak di Minuman Pesanannya

Riska Fitria - detikFood
Kamis, 09 Jun 2022 15:00 WIB
Pria temukan bangkai cicak di minuman
Foto: iStock
Jakarta -

Pesan minuman di restoran fast food terkenal, pria di India ini malah dibuat jijik. Di dalam minumannya ada bangkai cicak.

Kejadian tak mengenakkan saat makan di restoran kembali terjadi. Kali ini dialami oleh seorang pria bernama Bhargav Joshi yang berasal dari India.

Saat itu, Bhargav mengunjungi gerai McDonald's yang berlokasi di daerah Ahmedabad. Bhargav datang bersama dengan beberapa temannya.

Kemudian, ia memesan minuman, tetapi ia langsung terkejut ketika melihat isi minumannya. Minuman yang dikemas menggunakan gelas tersebut terdapat bangkai cicak di dalamnya.

Baca Juga: Jijik! Wanita Ini Temukan Ulat Bulu Saat Makan Ayam Goreng

Pria temukan bangkai cicak di minumanMinuman di gerai McDonald's ilustrasi Foto: iStock

Bangkai cicak terlihat mengambang di minumannya. Bhargav pun langsung mengajukan komplain ke pihak restoran. Akibat kejadian ini, mereka sampai menghabiskan waktu selama empat jam di restoran.

Bhargav kesal karena pihak restoran hanya menawarkan pengembalian dana senilai Rp 56 ribu atas kejadian yang merugikan dirinya.

Dikutip dari mStar (06/06) Bhargav juga langsung melaporkan kejadian ini ke Ahmedabad Municipal Corporation (AMC). Pihak AMC pun langsung menjatuhkan denda Rp 18 juta ke pihak restoran.

Lebih lanjut, AMC menyatakan bahwa mereka akan melakukan pemeriksaan mendadak di restoran selama tiga bulan. Setelah denda dibayarkan, gerai restoran itu akan diberi waktu dua hari untuk membersihkan restoran.

Baca Juga: Jijik! Wanita Ini Temukan Ulat Bulu Saat Makan Ayam Goreng

Pria temukan bangkai cicak di minumanPria temukan bangkai cicak di minuman Foto: iStock

Kemudian, restoran tersebut akan diizinkan untuk membuka gerai mereka kembali setelah pihak AMC selesai melakukan pemeriksaan secara menyeluruh. Kejadian serupa juga belum lama ini terjadi di Malaysia.

Diceritakan oleh Nora melalui unggahan Facebooknya, ia menemukan adanya kotoran ikan di dalam nasi lemak yang ia beli di sebuah gerai pinggir jalan.

Dalam unggahannya, ia mengatakan bahwa suaminya membeli nasi lemak sebanyak dua bungkus. Dan dua bungkus nasi lemak tersebut ada kotoran ikan yang membuatnya mual.

Kejadian ini dapat menjadi pengingat untuk semua orang agar lebih berhati-hati ketika membeli makanan dari luar. Pastikan bahwa makanan yang dibeli higienis.

Baca Juga: Jijik! Istri Ludahkan Bekas Kunyahan Kepiting ke Makanan Suami



Simak Video "Menikmati Pedasnya Olahan Cabai Gendot Khas Dieng"
[Gambas:Video 20detik]
(raf/odi)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT