ADVERTISEMENT

Rekomendasi Tempat Makan

5 Warmindo Hits yang Sajikan Indomie Nyemek dan Pedas Nampol

Yenny Mustika Sari - detikFood
Selasa, 07 Jun 2022 12:00 WIB
Wajib Coba! Indomie Goreng Nyemek Paling Laris di Bogor Buatan Warkop Tampomas
Foto: detikFood
Jakarta -

Banyak warmindo hits di Indonesia yang ramai dikunjungi foodies. Ada yang menyajikan Indomie nyemek dengan aneka topping hingga level kepedasan tinggi.

Warmindo merupakan singkatan dari warung makan Indomie. Seperti namanya, warung makan ini menyajikan kreasi Indomie yang lezat rasanya.

Seperti 'internet' yang merupakan Indomie telur kornet. Ada juga Indomie nyemek yang dimasak agak berkuah, hingga mie pedas dengan level kepedasan yang nampol sekali di lidah.

Tim detikFood merangkum ada 5 warmindo hits di Indonesia. Seperti Mie Abang Adek di Jakarta, Mie Get Wahidin di Cirebon, hingga Minarko di Padang.

Baca Juga: Bikin Penasaran! Saking Laris dan Enaknya, 5 Makanan Ini Susah Dibeli

Berikut 5 warmindo hits di Indonesia.

1. Mie Abang Adek

Video Warung Abang AdekVideo Warung Abang Adek Foto: YouTube/detikFood

Beberapa tahun lalu, warung makan mie pedas menjadi tren di kalangan foodies. Salah satu yang terkenal adalah Mie Abang Adek. Lokasinya ada di kawasan Tomang, Jakarta Barat.

Mie Abang Adek merupakan warun makan populer dengan sajian mie instan yang ditambahkan gerusan cabe rawit. Kabarnya Mie Abang Adek ini adalah pelopor mie pedas di Indonesia.

Di warung Mie Abang Adek ini kamu bisa memesan mie instan merek Indomie favoritmu, kemudian ditambahkan level kepedasan yang diinginkan. Levelnya sampai 'Pedas Mampus' yang menggunakan 100 cabe rawit. Satu porsinya dibanderol mulai dari Rp 10.000 - Rp 25.000.

2. Warkop Tampomas

Wajib Coba! Indomie Goreng Nyemek Paling Laris di Bogor Buatan Warkop TampomasWajib Coba! Indomie Goreng Nyemek Paling Laris di Bogor Buatan Warkop Tampomas Foto: detikFood

Pecinta mie instan yang ada di Bogor, Jawa Barat, pasti tak asing lagi dengan warung makan satu ini. Namanya Warkop Tampomas yang berlokasi di Jalan Raya Pajajaran No. 88, Bogor. Tempatnya berupa warun tenda yang berada di depan ruko Jalan Raya Pajajaran.

Warkop Tampomas sudah buka sejak pukul 15.00 WIB, namun mulai ramai pelanggan sekitar pukul 18.00 WIB. Awalnya, warung makan ini adalah warkop biasa namun kini lebih terkenal sebagai warmindo dengan sajian Indomie yang lezat.

Menu andalan Warkop Tampomas adalah mie nyemek. Seporsi Indomie nyemek di warung ini dibanderol harga Rp 15.000. Kamu juga bisa menikmati mie tek-tek dan Indomie dengan aneka topping.

Baca Juga: Wajib Coba! Indomie Goreng Nyemek Paling Laris di Bogor Buatan Warkop Tampomas



Simak Video "Ditemukan Bungkus Indomie di Bekas Markas Pasukan Ukraina"
[Gambas:Video 20detik]

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT