ADVERTISEMENT

Bikin Iri! Netizen Ini Diberi Jajanan Gratis Satu Warung Oleh Sahabat

Sonia Basoni - detikFood
Senin, 06 Jun 2022 19:30 WIB
Bikin Iri! Netizen Ini Diberi Jajanan Gratis Satu Warung Oleh Sahabat
Foto: Twitter @FOODFESS2
Jakarta -

Punya sahabat yang baik hati dan selalu membawa makanan gratis memang idaman setiap orang. Seperti netizen ini yang pamer diberikan jajanan satu warung oleh sahabatnya.

Sulit menemukan teman atau sahabat yang mengerti kita, dan selalu ada untuk kita di setiap waktu. Tapi bagi beberapa orang yang beruntung, mereka memiliki sahabat yang tak hanya perhatian, tapi juga sering memberikan makanan gratis.

Baca Juga: Pelit! Pria Ini Hanya Beli Satu Porsi Makanan Saat Ajak Pacarnya Makan Bareng" selengkapnya


Seperti curhatan penuh bahagia dari salah satu pengguna Twitter yang bersifat anonim. Ia membagikan curhatannya lewat akun sharing seputar makanan @FFess (06/06). Di dalam cuitannya yang viral, dirinya mengunggah foto berisi berbagai snack yang jumlahnya cukup banyak.

"Bestie (sahabat) aku tiba-tiba dateng ke rumah kasih ini. Bahagia banget," curhatnya.

Di foto tersebut sang sahabat memberikannya puluhan makanan kemasan. Seperti makaroni pedas, sereal instan, wafer cokelat, biskuit cokelat, permen jelly, pasta cokelat kemasan, hingga jajanan lainnya.

Bikin Iri! Netizen Ini Diberi Jajanan Gratis Satu Warung Oleh SahabatBikin Iri! Netizen Ini Diberi Jajanan Gratis Satu Warung Oleh Sahabat Foto: Twitter @FOODFESS2

Tentunya banyak netizen yang dibuat iri karena mereka tidak memiliki sahabat sebaik itu. Beberapa menyamakan jajanan ini dengan isi warung yang diborong oleh sahabatnya.

"Buset banyak banget jajanannya, satu warung diborong. Ini sih namanya bisa ngewarung lagi," komen @in** iri.

"Sahabat kamu lagi buka lowongan pendaftaran jadi temannya gak? Aku mau daftar, biar bisa dikirimin makanan gratis sampe bisa buka warung," sambung @non**.

"Kalau aku jadi kamu, aku pasti sudah pesan minta dibeliin sembako, terus mie instan satu kardus sekalian minyak goreng 5 kg," canda @yar**.

Di antara banyaknya orang yang iri dengan pertemanan netizen ini. Beberapa pengguna Twitter, turut membagikan kisah manis mereka diberi makanan gratis oleh temannya.

"Kaya aku waktu tahun lalu. Ada satu sahabat aku, dia kasih kado banyak banget. Ada barang, kue sama cokelat tiga batang. Kaget dan seneng banget, dapet kado sebanyak itu dari satu orang doang," pamer @meg**.

"Dulu pas SMA juga kaya gini. Tiap ibu main ke kosan bawa makanan seabrek kaya mau jualan," kenang @ma**.

Cuitan tentang jajanan satu warung yang diberikan oleh sahabat ini, sudah disukai sekitar 2 ribu pengguna, serta mendapatkan lebih dari 150 balasan.

Sebelumnya ada topik tak kalah menarik tentang alasan netizen yang justru kesal dan pelit, jika saudara atau adik mereka minta makanan yang mereka punya.

Baca Juga: Netizen Bagikan Alasan Mengapa Mereka PelitBerbagi Makanan ke Saudara" selengkapnya



Simak Video "'RM Sahabat Minang', Sulap Gang Sempit Jadi Resto Padang Nikmat!"
[Gambas:Video 20detik]
(sob/odi)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT