Pelit! Pria Ini Hanya Beli Satu Porsi Makanan Saat Ajak Pacarnya Makan Bareng

Diah Afrilian - detikFood Minggu, 14 Nov 2021 11:00 WIB
Pelit! Pria Ini Hanya Beli Satu Porsi Makanan Saat Ajak Pacarnya Makan Bareng Foto: Daily Star
Jakarta -

Perilaku menyebalkan dari pasangan yang pelit memang bikin kesal. Wanita ini bagikan pengalaman kekasihnya yang mengajaknya makan malam tanpa membelikan makanan untuknya.

Beberapa kisah pasangan yang pelit cukup menguras emosi. Pasalnya tak hanya satu, beberapa kejadian seringkali terjadi yang berkaitan dengan loyalitas sepasang kekasih.

Ada yang bahkan sampai meminta tamu yang datang pada acara pernikahannya untuk membayar hingga mereka yang terlalu hemat dan tak rela mengeluarkan sepeser uang untuk pasangannya sendiri.

Salah satunya kisah yang dialami oleh wanita ini. Diajak untuk pergi berkencan dan makan malam, kekasihnya justru hanya memesan makanan untuk diri sendiri. Sayangnya, sebagian besar respon netizen justru menyudutkan wanita ini.

Baca juga: Pelit! Pengantin Ini Paksa Tamu Undangan untuk Bayar Makanan Sendiri

Pelit! Pria Ini Hanya Beli Satu Porsi Makanan Saat Ajak Pacarnya Makan BarengPelit! Pria Ini Hanya Beli Satu Porsi Makanan Saat Ajak Pacarnya Makan Bareng Foto: Daily Star

Mengutip Daily Star (11/11), Heydi Berber membagikan pengalamannya saat pergi berkencan untuk pertama kalinya dengan sang kekasih. Diajak untuk makan, ia justru mendapatkan perlakuan yang kurang menyenangkan.

"Pada kencan pertama kami, aku tidak punya uang dan dia hanya membeli makanan untuk dirinya sendiri," ungkap Heydi.

Heydi juga menunjukkan setengah meja yang kosong sedangkan kekasihnya tengah asyik makan di hadapannya. Heydi mengatakan bahwa kekasihnya bahkan sama sekali tidak menanyakan apakah Heydi ingin membeli makanan atau tidak.

Sesampainya di restoran yang mereka sambangi, Heydi langsung ditinggal memesan makanan sesaat setelah kedua mendapatkan tempat duduk dan meja makan. Bahkan kekasihnya juga tidak memberi tahu Heydi kalau dirinya harus membeli makanannya sendiri.

Heydi hanya terdiam disaat kekasihnya tengah asyik menghabiskan makanan yang dipesan untuk diri sendiri persis di hadapannya. Bahkan memesankan minum untuk Heydi pun tidak dilakukan oleh sang kekasih.

Baca juga: Zonk! Netizen Dapat Nasi Goreng 'Hulk' Padahal Pesan Nasi Goreng Sambal Ijo

Pelit! Pria Ini Hanya Beli Satu Porsi Makanan Saat Ajak Pacarnya Makan BarengPelit! Pria Ini Hanya Beli Satu Porsi Makanan Saat Ajak Pacarnya Makan Bareng Foto: Daily Star

Sayangnya, kisah kencan pertama Heydi ini justru direspon kurang baik oleh netizen yang melihatnya. Banyak yang menuduh bahwa Heydi yang seharusnya dipermasalahkan dalam kejadian ini.

"Kamu yang mengajaknya berkencan dan kamu juga yang minta dibelikan makanan?" tulis salah satu netizen pada kolom balasan unggahan Heydi.

Padahal Heydi juga telah menjelaskan pada kolom komentar bahwa kencan tersebut diinisiasi oleh kekasihnya. Heydi hanya ikut karena dijemput oleh kekasihnya untuk pergi berkencan.

Banyak sekali komentar yang juga justru menyudutkan Heydi. Beberapa orang bahkan mengatakan sikap Heydi yang meminta untuk dibelikan makanan adalah contoh wanita yang harus dijauhi.

"Duh, justru kamu yang red flag (menunjukkan tanda sikap yang tak baik)," tulis netizen lainnya.

Tak sekadar tidak memedulikan Heydi saat makan saja, perlakuan tak menyenangkan juga dialami Heydi saat pergi berkencan untuk yang kedua kalinya. Heydi yang tidak mengetahui akan diajak mengelilingi danau dan taman tidak mempersiapkan dengan mengenakan baju hangat. Kekasihnya juga terlihat tidak peduli dengan Heydi yang kedinginan hingga membuatnya kesal.

"Sudah selesai. Aku benar-benar tidak sanggup dengan pria ini," kata Heydi.

Baca juga: Kocak! 7 Merek Beras Nyeleneh Ini Sukses Bikin Ngakak



Simak Video "Surga Kuliner Kaki Lima di Belakang Grand Indonesia"
[Gambas:Video 20detik]
(dfl/adr)

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com