ADVERTISEMENT

Zonk! Netizen Dapat Nasi Goreng 'Hulk' Padahal Pesan Nasi Goreng Sambal Ijo

Diah Afrilian - detikFood
Kamis, 11 Nov 2021 12:00 WIB
Zonk! Netizen Dapat Nasi Goreng Hulk Padahal Pesan Nasi Goreng Sambal Ijo
Foto: Twitter/_sadfood
Jakarta -

Seringkali penyajian makanan di restoran tak sesuai dengan yang ditampilkan pada fotonya. Salah satunya kisah netizen ini yang memesan nasi goreng sambal ijo, tapi malah dapat nasi goreng 'hulk'.

Menampilkan foto makanan yang menggiurkan menjadi salah satu cara pemilik usaha kuliner untuk menarik perhatian para pelanggan. Tidak bisa dipungkiri bahwa foto makanan, baik yang tercantum pada spanduk maupun daftar menu, sangat memengaruhi para pelanggan ketika ingin memesan makanan.

Namun foto makanan yang ditampilkan seringkali tak sesuai dengan bentuk penyajian aslinya. Terutama saat memesan makanan secara online, seringkali banyak pelanggan yang kemudian kecewa karena merasa tertipu dengan bentuk makanan yang dipesannya.

Salah satu ceritanya dibagikan oleh seorang netizen melalui media sosial. Berharap mendapatkan seporsi nasi goreng sambal ijo yang pedas lezat, netizen ini justru mendapatkan makanan yang tidak karuan rasanya.

Baca juga: Pesan Cumi Lewat Online, 5 Netizen Ini Dapat Cumi Zonk yang Bikin Kecewa

Zonk! Netizen Dapat Nasi Goreng 'Hulk' Padahal Pesan Nasi Goreng Sambal IjoZonk! Netizen Dapat Nasi Goreng 'Hulk' Padahal Pesan Nasi Goreng Sambal Ijo Foto: Twitter/_sadfood

Melalui unggahan pada akun Twitter @_sadfood (5/11), seorang netizen bernama Ajeng membagikan kisahnya mendapatkan pesanan yang 'zonk'. Berpikir akan menikmati seporsi nasi goreng sambal ijo, netizen yang satu ini justru kecewa dengan pesanan yang diterimanya.

"Temen aku mau order cabe ijo soalnya di gambar kaya enak banget, eh pas dateng warnanya kaya ketumpahan pewarna makanan. Padahal setetes aja udah ijo banget, mana rasanya aneh kebanyakan pewarna," tulis Ajeng.

Zonk! Netizen Dapat Nasi Goreng 'Hulk' Padahal Pesan Nasi Goreng Sambal IjoZonk! Netizen Dapat Nasi Goreng 'Hulk' Padahal Pesan Nasi Goreng Sambal Ijo Foto: Twitter/_sadfood

Berdasarkan foto yang tertera, nasi goreng sambal ijo yang diterima oleh Ajeng memang tidak terlihat seperti nasi goreng sambal ijo. Warnanya hijau pada nasi gorengnya terlihat begitu pekat bahkan warnanya menyerupai rumput!

Saat detikcom melihatnya (10/11), unggahan soal makanan yang menyedihkan ini telah memancing puluhan balasan. Banyak dari netizen yang ikut mengomentari nasi goreng sambal ijo yang dikatakan lebih pantas jika disebut sebagai nasi goreng 'hulk'.

"Aneh banget baru ini liat nasgor cabe ijo dikasih pewarna bukan warna dari cabenya langsung," tulis akun @coferenigus.

"Ijonya serem banget untuk makanan, aku ngebayangin pas makan mulut sama lidah ikutan ijo," tulis akun @sunflweer_.

Baca juga: Zonk! Pesan Cumi Goreng Tepung yang Datang Kremes Tinta Hitam



Simak Video "Cerita Pemilik Rintis Usaha Nasi Goreng Padang Upiak"
[Gambas:Video 20detik]
(dfl/adr)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT