ADVERTISEMENT

Terkena Lemparan Roti Canai, Pria Ini Dapat Kompensasi Rp 165 Ribu

Diah Afrilian - detikFood
Sabtu, 04 Jun 2022 19:00 WIB
Terkena Lemparan Roti Canai, Pria Ini Dapat Kompensasi Rp 165 Ribu
Foto: The Rakyat Post
Jakarta -

Beberapa pedagang sengaja melakukan atraksi tertentu untuk menarik perhatian pelanggan. Tertarik dengan aksi yang ditampilkan pedagang roti canai, pria ini justru alami hal tidak terduga.

Beberapa pedagang makanan sengaja melakukan atraksi yang cukup ekstrem untuk menarik perhatian pelanggan dan orang yang lewat di depannya. Memanfaatkan keahlian yang mereka miliki, banyak pedagang makanan tampil unik dan berbeda.

Tidak sedikit juga cara tersebut berhasil menarik perhatian orang banyak untuk mendekat hingga membeli produk yang mereka tawarkan. Tetapi untuk para pedagang sebaiknya berhati-hati jika ingin melihat atraksi secara dekat ini.

Menjaga jarak aman dengan pedagang yang sedang melakukan atraksi harus dilakukan jika tak ingin berakhir seperti pria di Malaysia ini. Berniat melihat aksi penjual roti canai, wajahnya justru menjadi sasaran empuk.

Terkena Lemparan Roti Canai, Pria Ini Dapat Kompensasi Rp 165 RibuPria ini mendapatkan kompensasi setelah menyaksikan atraksi pekerja kedai roti canai. Foto: The Rakyat Post

Mengutip The Rakyat Post (2/6), pekerja kedai Mamak bernama Roti Canai Kampung Mezen ini melakukan kesalahan saat mempertunjukan aksinya di depan pelanggan. Kedai Mamak yang merupakan tempat penjualan makanan milik orang India menyajikan roti canai sebagai salah satu menunya.

Menyambangi kedai tersebut, seorang pria memberi semangat dan seruan kepada pekerja yang tengah beratraksi dengan adonan roti canai dengan meriah. Saat adonan dibalik-balik dan dilempar-lemparkan dia berteriak kegirangan melihat aksi tersebut.

Tanpa disangka, adonan roti canai yang sedang dilempar-lempar itu justru melayang dan mendarat di wajah pria pelanggan roti canai. Merasa terkejut sekaligus terhibur, pelanggan itu justru tertawa terbahak-bahak setelah mendapatkan adonan roti canai menutupi wajahnya.

Seketika, pelanggan lain yang sedang menyaksikan aksi pekerja kedai roti canai ikut tertawa dan terkejut. Meminta maaf atas kejadian tidak terduga yang dialami oleh pelanggannya, kedai Roti Canai Kampung Mezen memberikan kompensasi untuk pelanggannya.

Terkena Lemparan Roti Canai, Pria Ini Dapat Kompensasi Rp 165 RibuHal ini lantaran pria tersebut terkena lemparan roti canai dan mendapat kompensasi senilai Rp 165 ribu. Foto: The Rakyat Post

Setelah kejadian tersebut, pelanggan yang terkena lemparan roti canai langsung diberi hadiah senilai 50 Ringgit atau setara dengan Rp 165 ribu. Pelanggan lain yang melihatnya semakin terpukau karena kedai roti canai tersebut mau bertanggung jawab atas kesalahannya dan pelanggan yang terkena lemparan roti canai tidak emosi hanya karena adonan roti saja.

Tragedi jatuhnya roti canai ke muka pelanggan ini bahkan juga diunggah pada akun TikTok resmi milik Roti Canai Kampung Mezen. Keterangannya semakin membuat netizen tertawa karena cukup singkat tetapi berarti. "Maaf, Bro," tuis akun roti canai tersebut.

Unggahan video tersebut membuat lebih banyak orang yang melihat kejadian 'roti canai terbang'. Tragedi yang awalnya hanya bisa disaksikan oleh pelanggan yang datang kini menjadi viral di media sosial dan mendapat perhatian banyak orang.

"Kedai yang mana itu bang? Saya mau ke sana, menunggu semua adonan roti canainya jatuh ke muka saya. Setelah(dapat kompensasi)nya saya pulang saja," tulis salah satu netizen.

"Hanya sedang berolahraga saja dia itu," tulis netizen lainnya.



Simak Video "Bikin Laper : Kriuknya Soto Crispy Bang Aray Kemang"
[Gambas:Video 20detik]
(dfl/adr)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT