ADVERTISEMENT

YouTuber Ini Penasaran dengan Jenis Pokemon yang Enak untuk Dimasak

Sonia Basoni - detikFood
Kamis, 02 Jun 2022 18:00 WIB
YouTuber Ini Penasaran dengan Jenis Pokemon yang Enak untuk Dimasak
Foto: Indy/WikiSite
Jakarta -

Pokemon merupakan serial video game yang mendunia.YouTuber ternama ini penasaran dan ingin memasaknya. Inilah berbagai jenis Pokemon yang menurutnya enak untuk dimakan.

Penggemar video game, pasti sudah tidak asing lagi dengan Pokemon. Serial video game yang diciptakan oleh Nitendo dan Game Freak ini sudah ada sejak puluhan tahun lalu, dan masih eksis hingga sekarang. Dari semua jenis Pokemon, mungkin yang paling terkenal ada Pikachu, dengan warna kuning cerahnya. Namun masih banyak jenis Pokemon lainnya yang memiliki ciri khas masing-masing.

Hal ini lah yang membuat YouTuber bernama Josh Scherer penasaran. Dilansir dari Indy100 (02/06), Josh merupakan pendiri kanal YouTube Mythical Kitchen, yang sering mengunggah berbagai jenis masakan dan resep yang unik.

Baru-baru ini dirinya mengaku penasaran dan tertarik ingin memasak Pokemon, meski Pokemon merupakan spesies fiksi yang tak ada di dunia nyata. Ia bahkan memilih jenis 5 Pokemon yang ingin dimasaknya, dan dengan bumbu apa.

Baca Juga: Gemas! Kopi dengan Latte Art Pokemon hingga Penguin" selengkapnya

YouTuber Ini Penasaran dengan Jenis Pokemon yang Enak untuk DimasakYouTuber Ini Penasaran dengan Jenis Pokemon yang Enak untuk Dimasak Foto: Indy/WikiSite


Di urutan ke lima, dirinya ingin memasak Pokemon Bellsprout dengan mengisi bagian mulutnya dengan keju ricotta dan parmesan. Kemudian digoreng hingga garing, dan diberikan tomat cherry.

Kemudian di posisi ke empat, pilihan Josh jatuh pada Exeggcute. Karena bentuknya telur, jadi dia akan membuat sajian telur frittata atau quiche yang diolah dari telur.

Lalu di posisi selanjutnya ada Lickitung. Pokemon ini memiliki lidah yang panjang, sehingga Josh percaya diri dapat membuat 80-90 taco dengan irisan daging lidah Lickitung.

Disusul di posisi ke dua, ada FarFecth, yang bentuknya mirip seperti bebek. Josh ingin membuat FarFecth menjadi mie bebek ala Thailand, karena ia memiliki aroma yang sedap.

YouTuber Ini Penasaran dengan Jenis Pokemon yang Enak untuk DimasakYouTuber Ini Penasaran dengan Jenis Pokemon yang Enak untuk Dimasak Foto: Indy/WikiSite

Di posisi pertama, Josh memilih Snorlax. Karena Snorlax memiliki banyak lemak di area tenderloinnya, hingga bisa dimasak menjadi steak. Kemudian dagingnya dipanggang di atas arang, dan dicelupkan ke minyak wijen.

Meski hanya candaan biasa, tapi banyak penggemar Pokemon yang terhibur dengan rencana Josh hingga metode masak Josh untuk Pokemon.

"Jadi penasaran dengan rasanya. Meski kita tahu, bahwa Pokemon tidak ada di dunia nyata. Apalagi dengan penjelasan makanan-makanan di atas, jadi lapar!" komen salah satu netizen.

"Duh jadi pengen makan semuanya. Meski terkesan kejam, tapi mendengar penjelasan Josh jadi lapar sendiri," pungkas netizen lainnya.

Baca Juga: Lagi Viral! Roti Pokémon Terjual 3,5 Juta Buah di Korea Selatan" selengkapnya



Simak Video "3 Medali Dari Udin Si Tukang Bubur"
[Gambas:Video 20detik]
(sob/odi)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT