ADVERTISEMENT

Salut! Pria Tampan Ini tak Gengsi Jualan Gorengan di Kaki Lima

Riska Fitria - detikFood
Senin, 30 Mei 2022 13:00 WIB
Penjual gorengan ganteng
Foto: YouTube Money Fighter
Jakarta -

Berwajah tampan, penjual gorengan ini viral di media sosial. Bahkan sampai pernah digoda hingga ditawari jadi menantu oleh pembeli.

Adalah Adi Saputra, penjual gorengan berwajah tampan di Bogor, Jawa Barat. Sosoknya jadi perbincangan netizen setelah video TikToknya di akun @saputrandi viral.

Dalam videonya tersebut ia memperlihatkan momen saat berjualan gorengan. Warung gorengannya sederhana, berupa gerobak yang mangkal di pinggir jalan.

Dikonfirmasi detikFood (29/05) Adi berjualan di Jalan Pemuda Kota Bogor. Pria berusia 23 tahun tersebut mengatakan tak pernah gengsi berjualan gorengan gerobakan.

Baca Juga: Duh! Penjual Somtam Ini Jadi Sorotan karena Terlalu Seksi

Penjual gorengan gantengPenjual gorengan ganteng Foto: YouTube Money Fighter

Hal tersebut pernah disampaikan melalui channel YouTube Money Fighter. Awalnya memang merasa lelah, tetapi lama kelamaan ia mulai terbiasa.

"Kalau ngikutin gengsi gak punya uang. Karena pandemi nyari kerja susah, banyak yang di-PHK. Kalau punya keahlian ya udah dikembangin aja," ujarnya.

Parasnya yang tampan kerap membuat banyak pembeli salah fokus. Bahkan ia sampai pernah digoda oleh pembeli. Dan ada juga yang menawarinya untuk jadi menantu.

"Waktu itu ada ibu-ibu naik mobil nanya 'mas gak malu jualan', saya bilang 'gak'. Terus dia nawarin 'mau gak sama anak saya' gitu," lanjutnya.

Baca Juga: Penjual Tipat khas Bali Berparas Cantik Ini Bikin Netizen Heboh

Penjual gorengan gantengPenjual gorengan ganteng Foto: YouTube Money Fighter

Ada banyak jenis gorengan yang ditawarkan oleh Adi. Mulai dari bakwan, pisang goreng, gandasturi, tempe, cireng, tahu dan masih banyak lagi.

Tak main-main dalam menjalankan usahanya, Adi bahkan sampai memiliki 4 karyawan. Lebih lanjut, ia menuturkan bahwa untung bersih yang didapat dalam sehari mencapai Rp 500.000.

Rupanya, Adi memang sudah memiliki jiwa pebisnis sejak lama. Sebelum berjualan gorengan, Adi juga pernah berjualan martabak.

Kisah Adi tersebut kemudian ramai dikomentari netizen. Banyak netizen yang salut dengan Adi lantaran tak gengsi berjualan gorengan meskipun usia masih terbilang sangat muda.

"Keren banget sih, semoga laris terus mas gorengannya," tulis netizen.

"Salut, ngapain gengsi. Uang orang jualan itu malah lebih banyak," tulis netizen lainnya.

Baca Juga: Cantiknya Kebangetan! 5 Penjual Makanan Kaki Lima Ini Viral Diantre Pembeli



Simak Video "3 Medali Dari Udin Si Tukang Bubur"
[Gambas:Video 20detik]
(raf/odi)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT