Penjual Tipat khas Bali Berparas Cantik Ini Bikin Netizen Heboh

ADVERTISEMENT

Penjual Tipat khas Bali Berparas Cantik Ini Bikin Netizen Heboh

Riska Fitria - detikFood
Selasa, 01 Feb 2022 17:00 WIB
Penjual tipat cantik
Foto: Instagram @kulinerbattle / @warungdpaon
Jakarta -

Video seorang pelayan saat meracik tipat cantok khas Bali ini sukses membuat netizen salah fokus. Selain karena tipatnya yang lezat juga karena pelayannya yang cantik.

Lewat sebuah video TikTok, seorang food vlogger asal Bali yang eksis dengan akun @kulinerbattle menceritakan pengalamannya saat mencicipi tipat cantok di restoran bernama Warung D'paon.

Dalam video tersebut terlihat seorang pelayan begitu cekatan saat meracik tipat cantok. Tipat cantok merupakan kuliner khas Bali mirip pecel yang terdiri dari sayur, tauge, kangkung dan disiram bumbu kacang.

Ramai netizen yang tergiur dengan tipat cantok tersebut, tetapi tak sedikit pula yang salah fokus dengan seorang pelayan yang meracik tipat cantok karena parasnya yang cantik.

Baca Juga: Penjual Bakmi Cantik Ini Dulu Hidup Susah, Sudah Jualan Makanan Saat SD

Penjual tipat cantikDewik, pelayan restoran yang viral karena berparas cantik Foto: Instagram @kulinerbattle / @warungdpaon

"Tipatnya enak, diracik sama mbanya cantik, jadi ketagihan aku makan di sini," tulis netizen.

"Ini enak banget lho, murah lagi harganya. Seporsi tipat cuma Rp 6 ribu," tulis netizen lainnya.

Kepada detikcom (01/02/2022) Siwi Minggayani selaku pemilik dari Warung D'paon mengatakan bahwa wanita yang viral di video tersebut merupakan pelayan di restorannya.

"Yang di video itu staff kami, namanya Dewik," ujar Siwi.

Baca Juga: Ayam Goreng SPG hingga Sate Kiloan PSK, 5 Tempat Makan dengan Nama Unik

Penjual tipat cantikSuasana Warung D'paon di Bail Foto: Instagram @kulinerbattle / @warungdpaon

Siwi mengaku tak menyangka bahwa video pelayannya menjadi viral. Menurutnya cantik itu relatif. "Tapi saya juga kaget banyak netizen yang berkomentar seperti itu," ujarnya.

Warung D'paon sendiri merupakan restoran yang menawarkan kuliner khas Bali. Mulai dari rujak, tipat cantok, tipat plecing, tipat kuah garang asem, es daluman, es cendol dan lainnya.

Harga yang ditawarkan untuk setiap menunya pun terjangkau. Mulai dari Rp 3.000 hingga Rp 15.000. Restoran ini berlokasi di Jalan Raya Goa Gajah, Teges, Peliatan, Ubud.

Meski baru dibuka pada 28 Maret 2021, tetapi restoran ini menjadi pilihan wisatawan untuk mencicipi kuliner khas Bali. Selain menu makanannya lezat, restoran ini juga menawarkan pemandangan persawahan yang asri dan hijau.

Baca Juga: Ada Yee Sang dan Hidangan Kanton untuk Rayakan Imlek di Restoran Ini



Simak Video "Bikin Laper: Rekomendasi Tongseng dan Gulai Kambing Endul di Jaksel"
[Gambas:Video 20detik]
(raf/odi)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT