Cantiknya Kebangetan! 5 Penjual Makanan Kaki Lima  Ini Viral Diantre Pembeli

Sonia Basoni - detikFood Kamis, 14 Apr 2022 19:30 WIB
Cantiknya Kebangetan! 5 Penjual Makanan Kaki Lima  Ini Viral Diantre Pembeli Foto: Site News/Visual
Jakarta -

Punya wajah cantik jadi nilai tambah untuk para penjual makanan yang bikin betah pembeli. Di Thailand, menemukan penjual makanan cantik hingga seksi bukan hal baru lagi.

Selain penjual gorengan tampan hingga penjual nasi babi atletis yang bikin salah fokus. Banyak penjual makanan yang cantik dan terkenal seksi. Para penjual ini viral tak hanya di Thailand saja, tapi di berbagai negara yang penasaran dengan para penjual cantik ini.

Seperti penjual es buah di Bangkok, yang videonya selalu ditonton jutaan orang. Penjual es buah ini terkenal karena kecantikan dan penampilannya yang lebih cocok menjadi model.

Kemudian ada juga penjual pisang goreng di pasar malam Thailand yang bikin heboh. Setelah kedua penjual cantik ini berjualan dengan penampilan seksi yang bikin salah fokus.

Berikut lima penjual makanan kaki lima di Thailand yang cantik dan seksi.

Baca Juga: 5 Binaragawan Tampan Ini Jualan Hot Pot hingga Semangka" selengkapnya


1. Penjual Pancake Tanpa Bra

Cantiknya Kebangetan! 5 Penjual Makanan Kaki Lima  Ini Viral Diantre PembeliCantiknya Kebangetan! 5 Penjual Makanan Kaki Lima Ini Viral Diantre Pembeli Foto: Site News/Visual

Bikin heboh pada akhir tahun 2021 lalu, penjual pancake cantik asal Chiang Mai, Thailand ini menarik perhatian. Karena ia berjualan pancake di pinggir jalan tanpa menggunakan bra, dan hanya mengenakan cardigan tipis yang dia kancingi bagian atasnya, dan mempertunjukkan lekuk tubuhnya.

Penjual bernama Aranya Apaiso yang baru berusia 23 tahun ini memang terkenal dengan penampilannya yang seksi. Bahkan membuat pancake kaki lima tanpa bra sudah menjadi ciri khas jualannya.

Akan tetapi karena dianggap terlalu vulgar, Aranya ditegur bahkan diberi peringatan oleh pihak kepolisian setempat. Pihak kepolisian meminta Aranya untuk berjualan dengan pakaian yang lebih sopan dan memakai bra pastinya.

2. Penjual Somtam Terlalu Seksi

Duh! Penjual Somtam Ini Jadi Sorotan karena Terlalu SeksiDuh! Penjual Somtam Ini Jadi Sorotan karena Terlalu Seksi Foto: Facebook Nomto Tam Pa

Di Thailand ada menu makanan kaki lima berupa Som Tam. Som Tam ini mirip seperti asinan khas Thailand, bedanya asinan ini menggunakan selada pepaya mentah, diracik dengan jeruk limau, kecap ikan sampai gula jawa.

Tapi di Thailand ada penjual somtam yang dikecam karena terlalu seksi saat berjualan. Namanya Petmanee Laphhain, yang berjualan Som Tam dengan nama Namto Tam Pa di Facebook.

Di Facebooknya, Petmanee mengunggah foto-fotonya berjualan Som Tam dan meracik Som Tam dengan bikini seksi. Memang banyak pelanggan yang datang dan kedainya jadi viral, tapi banyak juga yang mengkritik Petmanee karena terlalu seksi.

3. Penjual Pisang Goreng

Penjual Makanan Viral ThailandPenjual Makanan Viral Thailand Foto: Coconut/Ist

Thailand memang gudangnya pasar malam dengan aneka jajanan kaki lima yang bikin ngiler dan laper. Pada tahun 2017 lalu netizen sempat dihebohkan dengan dua wanita cantik dan seksi yang menjual pisang goreng.

Foto-foto dua wanita yang menjual pisang goreng ini awalnya diunggah oleh pengguna Facebook bernama Pak Get Pak Break. Foto ini langsung viral meski sang pengguna tidak menjelaskan lokasi pasti di mana foto ini diambil. Tapi banyak netizen yang setuju bahwa foto ini diambil di Thailand lewat keterangan plat motor yang ada di samping dua penjual itu.

"Saya beli pisang goreng buatan mereka lalu makan di sana langsung. Setelah itu saya beli lagi pisang goreng di sana," jelas Pak Get Pak Break. Banyak netizen yang penasaran di mana gerai pisang goreng ini berada.

Selanjutnya
Halaman
1 2


Simak Video "Bikin Laper: All You Can Eat Murah di Warung Bang Panjul"
[Gambas:Video 20detik]

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com