ADVERTISEMENT

Siapa Mau? Makan Makanan Anjing Selama 5 Hari Digaji Rp 92 Juta

Sonia Basoni - detikFood
Senin, 23 Mei 2022 19:30 WIB
Siapa Mau? Makan Makanan Anjing Selama 5 Hari Digaji Rp 92 Juta
Foto: Site News
Jakarta -

Salah satu perusahaan makanan anjing baru saja membuka pekerjaan untuk pencicip makanan anjing. Pekerjaan ini gajinya mencapai Rp 92 juta.

Konsumsi makanan untuk anjing memang tidak lazim, apalagi makanan ini diciptakan khusus untuk hewan. Meski beberapa perusahaan makanan anjing mengklaim, bahwa produk mereka dibuat dari bahan natural yang aman dikonsumsi untuk manusia.

Seperti yang dilakukan perusahaan makanan anjing asal Inggris ini. Dikenal dengan nama OMNI, perusahaan ini baaru saja membuka lamaran pekerjaan terbaru untuk orang mencoba makanan anjing yang dibuat dari tumbuhan atau plant based. Bahan-bahan yang digunakan dalam produk ini ada ubi, kacang, beras cokelat, blueberry, kacang polong hingga cranberries.

Baca Juga: Mewah Banget! Anjing 'Diva' Ini Hanya Mau Makan Ayam Panggang" selengkapnya


Dilansir dari News18 (23/05), perusahaan ini rela menggaji orang sampai £5,000 (Rp 92 juta). Hanya untuk makan makanan anjing dari tumbuhan, selama lima hari saja. Semua orang yang tertarik untuk bekerja menjadi pencicip makanan anjing ini, bisa mendaftarkan diri mereka lewat situs resmi OMNI. Tanggal terakhir pendaftaran ditutup 31 Mei 2022.

Bukan tanpa alasan mengapa perusahaan OMNI membuka lowongan ini. Mereka memang ingin mengetes keamanan makanan anjing ini. Karena meski untuk anjing, tapi semua bahan makanan dibuat dari bahan alami atau plant-based.

Selama periode lima hari ini, orang yang mereka sewa untuk mencicipi makanan tersebut akan direkam pengalamannya. Mereka harus menjelaskan rasa dari makanan, energi yang mereka rasakan, perubahan suasana hati, kelancaran sistem pencernaan setelah mengonsumsi makanan anjing.

Siapa Mau? Makan Makanan Anjing Selama 5 Hari Digaji Rp 92 JutaSiapa Mau? Makan Makanan Anjing Selama 5 Hari Digaji Rp 92 Juta Foto: Site News

OMNI mengklaim bahwa kebanyakan perusahaan makanan anjing lain, membuat makanan anjing dari sisa makanan, atau makanan yang sudah dibuang. Sementara hal itu tidak berlaku di perusahaan mereka.

"Kita memutuskan untuk mempekerjakan orang sebagai pencicip makanan anjing yang kami ciptakan. Untuk membuktikan bahwa makanan anjing kami sangat enak dan sehat. Saya dan pendiri di OMNI juga ikut makan produk ini. Kami yakin ada banyak produsen makanan anjing yang enggan menyantap makanan anjig yang mereka ciptakan sendiri," pungkas Shiv Sivakumar, selaku salah satu pendiri OMNI.

Ada beberapa kriteria untuk para pelamar yang ingin bergabung dengan program ini. Pertama mereka yang mendaftar harus warga Inggris. Mereka harus berusia di atas 18 tahun, serta dengan syarat bahwa perusahaan hanya akan membayar uang yang dijanjikan jika orang tersebut berhasil menjalani program ini selama lima hari.

Baca Juga: Dimakan Selama 20 Tahun, Pria Ini Baru Tahu Biskuit Favoritnya Ternyata Makanan Anjing" selengkapnya



Simak Video "Makan di Warung Tenda Nolda Pocha Berasa Jadi Peran Drakor"
[Gambas:Video 20detik]
(sob/odi)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT