Sopir Taksi Sediakan Aneka Camilan, Penumpang Ini Sampai Terharu!

Yenny Mustika Sari - detikFood
Kamis, 19 Mei 2022 18:00 WIB
Sopir Taksi Sediakan Aneka Camilan
Foto: Twitter @bijjihh
Jakarta -

Umumnya sopir taksi hanya menyediakan jasa mengantar penumpang, namun sopir satu ini juga menyediakan aneka camilan. Hal ini bikin penumpangnya terharu.

Taksi merupakan salah satu transportasi umum yang banyak digunakan orang Indonesia. Jasa transportasi ini bisa didapatkan langsung maupun melalui aplikasi online.

Para sopir taksi biasanya hanya menyediakan jasa antar penumpang saja. Namun berbeda dengan sopir taksi di Surabaya ini.

Lewat netizen dengan akun Twitter @bijjihh, sopir taksi ini diketahui menyediakan aneka camilan di bagian kursi penumpang. Tentu saja pemandangan ini jarang ditemukan pada sopir-sopir taksi lainnya. Hal ini membuat pengguna Twitter itu mengaku terharu.

Telah dikonfirmasi oleh detikFood (18/5), kalau kejadian ini benar ditemukan langsung olehnya. Pengguna Twitter itu memesan taksi di pagi hari dan betapa senang dirinya ketika mendapatkan sopir taksi yang baik.

Sopir Taksi Sediakan Aneka CamilanSopir Taksi Sediakan Aneka Camilan Foto: Twitter @bijjihh

"Guys ini bapaknya baik banget. Preparein snack segini banyak for free. Tadi malam dapet taxi nakal, pagi ini dapet taxi super baik. Yang perlu taxi di daerah Surabaya, bisa kontak beliau. Sehat selalu pak," tulis keterangan cuitan pengguna TWitter @bijjihh (18/5).

Baca Juga: 7 Makanan Penguat Stamina Seksual, Bikin Bapak-Bapak Lebih Greng!

Tak hanya menuliskan cuitan, tapi pengguna Twitter ini juga menyertakan tiga foto yang menampilkan seperti apa kondisi dalam taksi tersebut. Pada bagian belakang kursi sopir dan penumpang depan, dipajang aneka camilan yang dapat disantap oleh penumpang.

Camilannya berupa kacang goreng, biskuit cokelat, cracker, permen, dan lainnya. Bahkan, sopir taksi ini juga menyediakan mie instan kemasan cup. Sopir ini juga menyediakan air mineral botolan dan aneka obat-obatan.

Pengguna Twitter itu juga menampilkan foto berisikan informasi tentang sopir taksi. Sopir taksi itu diketahui bernama Gudianto Huang yang bekerja untuk Bluebird. Gudianto juga menyertakan nomor ponsel untuk para penumpang yang ingin diantar menggunakan jasanya.

Sopir Taksi Sediakan Aneka CamilanSopir Taksi Sediakan Aneka Camilan Foto: Twitter @bijjihh

"Melayani antar jemput kemana saja. Hubungi Gudianto Huang di nomor hp/WhatsApp 0818258989 nomor NIP Bluebird 262648. Melayani sepenuh hati dengan kasih. Terima kasih bapak ibu semua, Tuhan memberkati kita semua," tulis keterangan dalam informasi yang disediakan oleh sang sopir.

Baca Juga: Seger Banget! 8 Menu Kopi yang Viral Ini Gampang Dibikin di Rumah

Kisah sopir taksi baik hati ini mencuri perhatian netizen. Sampai berita ini dituliskan sudah disukai oleh 119 ribu pengguna Twitter.

Melalui informasi yang didapatkan oleh pengguna Twitter @bijjihh, sang sopir taksi kini banyak yang menghubungi jasanya. "Si bapak fansnya banyak sekarang, kayaknya next gue harus antre buat menggunakan jasa beliau," ujar netizen itu.

Sopir Taksi Sediakan Aneka CamilanSopir Taksi Sediakan Aneka Camilan Foto: Twitter @bijjihh

Pengguna Twitter lain dengan akun @pratiwiart juga mengungkapkan kalau ia pernah menggunakan jasa sopir taksi baik hati ini. Saat itu, sang sopir juga menyediakan aneka camilan.

"Pernah naik di Bapak ini juga waktu lagi di Surabaya. Bapaknya emang baik banget selalu ngajak ngobrol gue sebagai pelancong dengan ramahnya. Sehat terus pak!" ungkap netizen tersebut.

Baca Juga: Makan di Warung Tenda Kaki Lima, Netizen Syok Bayar Tumis Tauge Rp 40 Ribu



Simak Video "Bikin Laper: Mencicipi 3 Makanan Khas Daerah Sekaligus"
[Gambas:Video 20detik]
(yms/odi)