ADVERTISEMENT

Curhatan Anak yang Ayahnya Kena Orderan Fiktif Ini Viral di TikTok

Riska Fitria - detikFood
Selasa, 17 Mei 2022 19:00 WIB
Anak curhat saat ayahnya kena orderan fiktif
Foto: TikTok @dellafypdong
Jakarta -

Ayahnya terkena orderan fiktif, seorang anak curhat di TikTok. Ia mengungkap ayahnya rela bekerja dari pagi hingga malam.

Orderan fiktif kerap dialami oleh driver ojek online. Entah apa motifnya, pelanggan fiktif sering mengerjai driver ojol dengan pesan makanan dikirim ke alamat palsu.

Alhasil pesanan makanan tersebut pun tidak ada yang membayar. Orderan fiktif ini dialami oleh driver ojek online di Bekasi. Kisahnya viral setelah dibagikan oleh sang anak.

Melalui video TikTok dengan akun @dellafypdong ia mengungkap kekesalannya atas kejadian orderan fiktif yang menimpa sang ayah.

Baca Juga: Kena Orderan Fiktif Makanan, Wanita Ini Dihampiri 13 Driver Ojol Sekaligus

Anak curhat saat ayahnya kena orderan fiktifAnak curhat saat ayahnya kena orderan fiktif Foto: TikTok @dellafypdong

"Ayahku dapat orderan dari GrabFood. Ayahku kerja seharian ngegrab, pas nerima GrabFood malah zonk," tulisnya dalam caption video yang dikonfirmasi detikFood (17/05).

Dalam video tersebut terlihat sang ayah masih mengenakan jaket ojek online berusaha untuk melaporkan kejadian orderan fiktif ke pihak perusahaan.

"Mereka gak tau susahnya orang lain yang kamu isengin itu. Tapi malah orang yang dipesan alamatnya dan nomor teleponnya gak aktif," ujarnya.

Ayahnya mengalami orderan fiktif makanan berupa fried chicken dari gerai Lazatto. Lebih lanjut, ia juga menceritakan bahwa sang ibu ikut sedih atas kejadian ini.

Baca Juga: Kejadian Lagi! Driver Dapat Orderan Fiktif Beli Steak Rp 490 Ribu

Anak curhat saat ayahnya kena orderan fiktifAnak curhat saat ayahnya kena orderan fiktif Foto: TikTok @dellafypdong

"Ibuku sedih, ada ya orang jahat banget bikin iseng-iseng kayak gini. Tolong ya kakak jangan seperti ini ke keluarga yang lain," lanjutnya.

Di videonya ia mengatakan bahwa belum ada respon dari pihak perusahaan, sementara ia sudah melampirkan bukti adanya orderan fiktif berupa pesanan dan struk pembelian.

"Dari pihak Grab belum diganti kak. Katanya harus disertakan bukti dapat orderan GrabFoodnya dan jelas-jelas struk pembeliannya ada," ujarnya.

Meskipun begitu, ia dan pihak keluarga mengaku sudah mengikhlaskan kejadian orderan fiktif yang menimpa dirinya. Videonya pun ramai dikomentari netizen.

"Mental gue sakit kalau masalah orangtua," tulis netizen.

"Boleh minta totalannya aja berapa? biar aku beli mbak, makanannya dimakan aja nanti. Info aja ke saya," tulis netizen lainnya.

Baca Juga: Pelanggan Dipalak Uang Tip saat Pesan Nasi Cakalang via Ojol



Simak Video "Kisah Driver Ojol Antar Makanan Saat Anaknya Meninggal Disebut Modus Belaka"
[Gambas:Video 20detik]
(raf/odi)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT