ADVERTISEMENT

Tak Bisa Iris Timun, Kendall Jenner Diejek Habis Netizen Twitter

Sonia Basoni - detikFood
Sabtu, 14 Mei 2022 19:00 WIB
Tak Bisa Iris Timun, Kendall Jenner Diejek Habis Netizen Twitter
Foto: NewsWeek
Jakarta -

Kendall Jenner terkenal sebagai model sekaligus bintang reality show ternama. Ia diejek netizen di Twitter, karena ia tidak bisa memotong timun menggunakan pisau.

Semua yang dilakukan keluarga Kardashians selalu menuai pro dan kontra. Mulai dari pujian hingga hujatan sudah menjadi makanan sehari-hari dari keluarga yang populer dengan serial reality show mereka selama bertahun-tahun.

Baru-baru ini Kendall Jenner diketahui tidak bisa memotong timun menggunakan pisau. Tugas sederhana yang tidak bisa dilakukannya ini, terlihat di salah satu adegan dalam episode terbaru The Kardashians yang viral di Twitter.

Dilansir dari NewsWeek (13/05), Kendall saat itu tengah pamer ingin membuat sandwichnya sendiri ketika berkunjung ke rumah sang ibu di Calabasas, Los Angeles. Meski sang ibu, Kris Jenner, mengatakan bahwa dirinya sudah menyiapkan chef pribadi yang ada di sana untuk membuatkan putrinya ini makanan.

Baca Juga: Hobi Makan Pizza hingga Burger, Ini Pola Makan Kendall Jenner yang Nyantai" selengkapnya

Namun Kendall tetap teguh ingin mencoba membuat sandwinch dengan kedua tangannya. Sampai di bagian ia harus memotong timun untuk sayuran di roti lapisnya. Dirinya yang tak terbiasa masuk dapur, apalagi memasak mulai kesulitan memegang timun dan pisau. Dirinya tampak takut memotong timun, ia khawatir tangannya akan teriris pisau.

Tak Bisa Iris Timun, Kendall Jenner Diejek Habis Netizen TwitterTak Bisa Iris Timun, Kendall Jenner Diejek Habis Netizen Twitter Foto: NewsWeek


"Apakah kamu mau chef yang membuatkan snack untukmu?" tanya sang ibu.

"Saya akan membuatnya sendiri. Saya hanya perlu memotong beberapa iris timun, cukup mudah," ungkap Kendall dengan percaya diri. Tapi itu semua tak berlangsung lama, ketika sang ibu melihat putrinya kesulitan memotong sayuran.

Walau sempat kesulitan dan ketakutan, tapi Kendall tetap berusaha memotong mentimun tersebut, meski dia mengaku dia memang tidak bisa menggunakan pisau. Ia sempat bertanya apakah timun memiliki biji atau tidak.

Rupanya adegan ini viral di media sosial, banyak netizen di Twitter yang mengejeknya dan menjadikannya bahan candaan.

"Kita tidak akan pernah bisa melupakan usaha Kendall Jenner memotong timun," komen @pri**.

"Jujur saya terobsesi dengan Kendall Jenner yang mencoba membuktikan bahwa dirinya bukan gadis kaya raya yang manja, dengan memaksa membuat snacknya sendiri. Meski hampir saja membuat bahunya terkilir saat mengiris timun," sindir @brod**.

"Jujur saya menonton dia mengiris timun, merupakan pengalaman yang paling menyakitkan yang pernah saya lihat," kritik netizen lainnya.

Video Kendall potong timun juga viral di TikTok, dalam waktu singkat aksi model ketakutan memotong timun ini sudah ditonton lebih dari 2,4 juta kali.

Baca Juga: 7 Kebiasaan Makan Kylie Jenner, dari Sarapan hingga 'Cheat Meal' Favorit" selengkapnya



Simak Video "Bikin Laper: Makan Gultik di Depan Gereja Bulungan "
[Gambas:Video 20detik]
(sob/odi)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT