Hobi Makan Pizza hingga Burger, Ini Pola Makan Kendall Jenner yang Nyantai

Sonia Basoni - detikFood Selasa, 26 Nov 2019 16:00 WIB
Foto: Istimewa
Jakarta - Sebagai salah satu model paling terkenal dan termahal di dunia, Kendall Jenner punya pola makan yang cukup longgar. Dibandingkan dengan super model lainnya.

Terlahir dengan badan yang kurus, Kendall memang punya pola makan yang lebih santai jika dibandingkan dengan anggota Kardashian lainnya. Untuk menjaga bentuk tubuhnya, Kendall jarang melakukan diet yang berat dan ekstrem.

Baca Juga: Begini Nih 10 Gaya Kulineran Model Hits, Kendall Jenner
Hobi Makan Pizza hingga Burger, Ini Pola Makan Kendall Jenner yang NyantaiFoto: Istimewa

Dilansir dari Yahoo Lifestyle (26/11), Kendall rutin olahraga dan hanya menyantap nasi merah dan ayam panggang, jika ia akan tampil sebagai model. Namun, sehari-harinya ia suka melakukan 'cheat day' atau menyantap makanan yang ia sukai, tanpa memperdulikan hitungan kalori yang ada.

Model cantik berusia 24 tahun ini paling suka menyantap pasta, burger, ayam goreng, hingga pizza. Karena sistem metabolismenya yang cepat, makanan yang disantapnya pun tak menjadi lemak.

Tapi selain itu, ia juga rutin minum air putih yang ia sebut sebagai salah satu rahasia kecantikannya.
Hobi Makan Pizza hingga Burger, Ini Pola Makan Kendall Jenner yang NyantaiFoto: Istimewa

"Saya punya gula darah rendah, jadi saya membutuhkan banyak makanan. Biasanya saya suka makan cokelat Twix, selai kacang dari dari Justin, chips dan guac, hummus, dan juga wortel," jelasnya dalam salah satu sesi wawancara.

"Saya suka semua makanan yang tidak sehat. Seperti pizza, ayam goreng, dan semuanya," lanjutnya.

"Saya juga terobsesi dengan frozen yogurt. Saya bisa memakan yogurt setiap hari. Namun saya biasanya membatasi yogurt ini hanya seminggu dua kali untuk memanjakan diri saja, dan setelah itu saya ngemil kacang almond atau minum jus,"
Hobi Makan Pizza hingga Burger, Ini Pola Makan Kendall Jenner yang NyantaiFoto: Istimewa

Untuk masalah sarapan, Kendall mengaku bahwa dia jarang masak dan biasanya hanya membuat telur mata sapi, yang ditambah dengan alpukat serta roti.

Lewat aplikasi miliknya, Kendall menjelaskan bahwa ia bisa menyantap pasta fettuccine setiap waktu. Dengan tambahan bawang putih hingga keju Parmesan.

"Orang-orang selalu bingung ketika menemukan bahwa Kendall merupakan model yang tidak pernah diet. Ia suka burger, pizza, dan selalu makan di In-N-Out setiap waktunya. Kendall adalah pasangan saya untuk cheat day!" pungkas sang kakak, Khloe.

Baca Juga: Sweet! Bella Hadid Membuat Kue Ultah Untuk Kendall Jenner

Simak Video "Berburu Sarapan Pagi di Pasar Muara Karang"
[Gambas:Video 20detik]
(sob/odi)