7 Kebiasaan Makan Kylie Jenner, dari Sarapan hingga 'Cheat Meal' Favorit

Andi Annisa Dwi Rahmawati - detikFood
Senin, 08 Nov 2021 16:30 WIB
5 Pola Makan Kylie Jenner yang Bikin Langsing Saat Hamil Anak Kedua
Foto: Instagram @kyliejenner
Jakarta -

Kylie Jenner adalah anggota keluarga Kardashian-Jenner yang mencuri perhatian. Ia memiliki kebiasaan makan unik karena tidak melulu berpegangan pada konsep makan sehat.

Pola makan Kylie Jenner bisa dibilang unik dan bervariasi. Dietnya cukup berbeda dari diet saudara-saudara perempuannya. "Kami semua memiliki kebiasaan makan berbeda yang kadang ketika kami memilih restoran, saya bahkan berpikir apakah kami bersaudara," tulis Kholè Kardashian di blognya. Khloè mengakui dirinya jalani pola makan nondairy dan nondaging merah.

Sementara Kim Kardashian menerapkan pola makan rendah karbohidrat dan gula. Kendall Jenner bisa dibilang berbeda karena menyukai fast food dan pizza. Lalu ada Kourtney Kardashian yang terkenal sebagai 'dewi makan sehat' karena menerapkan diet organik ketat.

Kylie Jenner selanjutnya muncul dengan pola makannya yang seperti remaja kebanyakan, tapi ia juga sangat memperhatikan makanan-makanan apa saja yang dikonsumsinya. "Itu semua tentang moderasi," tulis Khloe.

Lalu seperti apa kebiasaan makan Kylie Jenner? Berikut 7 informasinya seperti dirangkum dari The List (23/8/21):

1. Sarapan kaldu tulang

Kylie Jenner adalah tipe 'morning person' yang bangun sekitar pukul 7 pagi. Sejam kemudian, ia bakal mencari menu sarapan. "Saya bukanlah tipe orang yang suka sarapan. Jika saya makan sarapan, itu di rumah, dan tidak sehat sama sekali. Saya tidak suka granola atau sereal, jadi saya bakal pilih hash brown atau bacon atau banana pancake," katanya.

Namun pada Februari 2020, melalui wawancara bersama Harper's Bazaar, pasangan Travis Scott ini mengatakan suka sarapan kaldu tulang. "Dicampur lavender dan lemon," katanya. Kylie bahkan tidak hanya minum kaldu tulang di pagi hari, tapi juga sepanjang hari. Ia bisa menghabiskan dua stoples besar kaldu tulang sehari-hari.

2. Minum jus seledri segar tiap pagi

Jus seledriFoto: iStock

Ternyata bukan hanya kaldu tulang yang dinikmati Kylie untuk mengawali hari. Wanita 24 tahun ini juga minum jus seledri tiap pagi. "Saya punya rak di kulkas yang isinya hanya seledri mentah. Jadi, saya akan membuat jus seledri segar," katanya.

Jumlah jus seledri yang dikonsumsinya mencapai 473 ml. Ia meyakini manfaat sehat jus seledri begitu banyak, termasuk kemampuannya untuk menurunkan berat badan. "Saya minum jus seledri untuk manfaat sehatnya, bukan untuk menurunkan berat badan." Ahli gizi menilai menu Kylie Jenner ini sehat, apalagi jus seledri dikonsumsi sesaat setelah dijus.



Simak Video "Bikin Laper: Gurih Manis Ayam Bakar yang Lagi Viral"
[Gambas:Video 20detik]