ADVERTISEMENT

Pakai Kuku Rp 21 Juta, Wanita Ini Tunjukkan Cara Makan Nasi Padang

Devi Setya - detikFood
Sabtu, 14 Mei 2022 11:00 WIB
Aksi makan nasi padang pakai kuku mahal
Foto: TikTok @helenberkuman
Jakarta -

Makan nasi Padang memang paling nikmat pakai tangan langsung. Tapi bagaimana caranya makan nasi Padang dengan nail art seharga Rp 21 juta berhiaskan emas?

Bagi sebagian wanita, nail art menjadi aksesoris yang membuat tampilan lebih cantik. Dengan kuku berhias manik-manik, jemari pun terlihat lebih lentik. Beragam aksesoris pun bisa ditambahkan sebagai hiasan, termasuk yang berbahan emas.

Seorang netizen pengguna akun Tiktok @helenberkuman membagikan pengalamannya menghias kuku dengan nail art seharga Rp 21 juta. Sebelum menghias kuku, ia lebih dulu membeli aksesoris di toko emas.

Aksi makan nasi padang pakai kuku mahalAksi makan nasi padang pakai kuku mahal Foto: TikTok @helenberkuman

Berbagai liontin dan emas aneka bentuk pun ia beli untuk ditempelkan pada kukunya. Total perhiasan emas yang dibeli ini mencapai Rp 13,8 juta.

Perhiasan emas aneka bentuk ini kemudian dibawa ke salon khusus nail art. Video yang ia bagikan pada 9 Mei 2022 ini pun langsung menuai perhatian. Total uang yang yang dikeluarkan Helen untuk menghias kukunya ini Rp 21 juta.

Melihat kuku mewah di jemari Helen, netizen langsung banyak yang menantang Helen untuk makan nasi Padang menggunakan tangan. Alhasil tantangan ini disanggupi Helen.

Helen mengunggah video ketika ia makan sebungkus nasi Padang.

"Hari ini saya akan tunjukkan cara makan nasi Padang dengan kuku Rp 21 juta supaya tetap slay. Walaupun cara makan saya tidak anggun dengan menggunakan alat makan seperti sendok atau garpu tapi tidak apa-apa. Saya makan dengan tangan dan saya bahagia. Karena saya tidak memiliki manner.caranya ambil saja secara perlahan, lalu masukkan ke mulut seperti biasa. Walaupun saya menggunakan kuku mahal, saya tidak khawatir kuku saya akan copot," kata Helen sambil membuka bungkus nasi Padang.

Ia perlahan menyuapkan nasi dan lauk pelengkap seperti daun singkong rebus dan gulai nangka. Tanpa khawatir, Helen mengaduk seluruh nasi dengan lauk menggunakan tangannya. Ia juga menyuapkan nasi ini dan makan dengan lahap.

"Tidak apa-apa saya makan tidak anggun yang penting kuku saya mahal," ujar Helen saat dihubungi Detikcom (13/5).

Melihat aksi Helen makan nasi Padang, ratusan netizen langsung memenuhi kolom komentar. Banyak yang khawatir kalau aksesoris kuku Helen ikut termakan.

Aksi makan nasi padang pakai kuku mahalAksi makan nasi padang pakai kuku mahal Foto: TikTok @helenberkuman

"Nggak takut emasnya ikut kemakan ya? 21 juta mending beli motor deh," ujar netizen.

"Gw makan nasi Padang, kuku gitu dilapisin plastik bening, bukan rusak si tapi lebih ke dalam kukunya jadi kuning," sahut netizen yang juga hobi pakai hiasan kuku.

"Kaga kebayang kalo emas di kukunya jatuh ke nasi. Ikut kemakan, nyesek," kata netizen lainnya.

"Sayang banget gitu kukunya kak mending makan pake sekop aja biar slay" canda netizen.

Helen yang menyadari videonya mengundang perhatian mengatakan senang kalau videonya bisa menghibur. Ia juga berusaha memenuhi tantangan dari netizen soal melakukan aktivitas harian menggunakan kuku mahalnya.



Simak Video "5 Fakta Nasi Padang Babi yang Viral di Medsos"
[Gambas:Video 20detik]
(dvs/odi)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT