Pakai Makanan Asli Buat Hias Kuku, Salon Kuku Ini Malah Dikecam

ADVERTISEMENT

Pakai Makanan Asli Buat Hias Kuku, Salon Kuku Ini Malah Dikecam

Sonia Basoni - detikFood
Selasa, 22 Feb 2022 13:00 WIB
Pakai Makanan Asli Buat Hias Kuku, Salon Kuku Ini Malah Dikecam
Foto: Jam Press Vid
Jakarta -

Salon kuku di Rusia ini picu perdebatan dan kecaman.Karena mereka menggunakan makanan asli seperti tortilla, rempah hingga tequila asli untuk menghias kuku.

Nail art atau seni menghias kuku, digemari banyak wanita yang ingin mempercantik penampilan kuku mereka. Jika biasanya nail art ini menggunakan kuteks hingga glitter, berbeda dengan salon kuku bernama Nail Sunny asal Rusia yang justru menggunakan makanan asli.

Dilansir dari Mirror UK (17/02), Nail Sunny dikecam banyak orang karena sempat membuat nail art yang menggunakan hewan hidup. Kini mereka kembali dikecam, karena menghias kuku orang-orang dengan makanan asli.

Baca Juga: Bella Kuku Bikin Indomie Campur Keju Burrata, Enak dan Super Creamy!" selengkapnya

Mulai dari menggunakan roti, tortilla wrap yang biasa digunakan untuk taco, kemudian di bagian atasnya diberi aneka rempah dan bumbu asli.

Tak hanya menu kuku dilapisi tortilla dan bumbu-bumbu asli saja. Tapi juga mereka membuat kuku yang dilapisi dengan gelas kecil berisi tequila asli. Anehnya, di video itu bagian makanan di atas kuku tersebut bisa langsung dimakan.

Pakai Makanan Asli Buat Hias Kuku, Salon Kuku Ini Malah DikecamPakai Makanan Asli Buat Hias Kuku, Salon Kuku Ini Malah Dikecam Foto: Jam Press Vid

Melihat hal ini banyak netizen yang geram sendiri, karena menganggap Nail Sunny membuang-buang makanan.

"Nail Sunny harus berhenti melakukan hal-hal seperti ini," komen salah satu netizen.

"Apa sih maksudnya menghias kuku dengan makanan seperti itu? Banyak orang yang kelaparan, mereka malah dijadikan mainan di atas kuku," sambung netizen lainnya.

"Ini sangat kacau. Banyak orang di dunia dan di Leningrad tengah menderita kelaparan. Namun mereka malah menaruh makanan di atas kuku mereka," kritik netizen lainnya.

Sebelumnya hadir juga kreasi nail art unik, yaitu saringan teh yang bisa diisi langsung dengan teh asli dan dijadikan alat untuk menyeduh teh.

Nail art unik ini dipamerkan oleh pemilik akun Tiktok @ilysmnails. Sebuah video yang dibagikan pada) ini memperlihatkan bagaimana cara membuat nail air bentuk saringan teh.

Saringan mungil di jari jempol ini pun bisa langsung digunakan. Ia juga menunjukkan cara menggunakan saringan ini. Ternyata cukup efektif menyaring teh meskipun harus ekstra sabar karena ukuran saringan sangat kecil. Tak heran video ini viral dan ditonton banyak orang.


Baca Juga: Unik! Nail Art Ini Berbentuk Saringan Teh Mungil" selengkapnya



Simak Video "Bikin Laper: Jalan-jalan ke Thailand, Nikmati Kuliner Malam"
[Gambas:Video 20detik]
(sob/odi)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT