Bikin Pembeli Salah Tingkah, 5 Penjual Daging Ayam Ini Viral Karena Ganteng

Sonia Basoni - detikFood
Jumat, 13 Mei 2022 13:00 WIB
Penjual Nasi Ayam Tampan
Foto: Istimewa
Jakarta -

Punya wajah yang tampan dan penampilan yang menarik mata, para penjual daging ayam potong di pasar ini viral. Mereka berhasil membuat para pembelinya jadi salah tingkah.

Selain rasa makanan enak hingga tempat makan yang keren. Salah satu faktor pendukung larisnya dagangan makanan dan sebagainya, tak lepas dari peran penjual yang sering menjadi jimat untuk menarik banyak pelanggan.

Terutama para penjual yang memiliki penampilan menarik dan wajah tampan hingga cantik, yang sering viral dan menarik banyak pembeli serta pengunjung.

Ternyata hal ini tak hanya berlaku untuk penjual makanan saja. Penjual daging ayam juga ikut viral, karena ketampanan mereka membuat pembeli yang kebanyakan wanita jadi salah tingkah sampai gugup saat belanja di sana.

Seperti potret menarik penjual daging ayam potong di pasar yang ada di Malaysia. Sampai penjual nasi daging atau chicken rice di Singapura, yang viral di media sosial dan bikin jualannya laris manis.

Berikut lima penjual daging ayam yang tampan dan bikin pembelinya salah tingkah.

Baca Juga: Viral! Penjual Thai Tea di Belakang GI Ini Mirip Aktor Dion Wiyoko" selengkapnya

1. Penjual Nasi Ayam Tampan

Penjual Nasi Ayam TampanPenjual Nasi Ayam Tampan Foto: Istimewa

Di Singapura, banyak penjual makanan yang memiliki wajah tampan, dan membuat para pembelinya betah berlama-lama di sana. Mulai dari penjual kwetiaw, hingga penjual bubble tea yang mirip seperti aktor Drama Korea.

Lalu muncul penjual makanan tampan di pusat jajanan kaki lima, yang ada di Katong Shopping Centre, Singapura. Dengan gerai bernama 'Delicious Boneless Chicken Rice', sang penjual bernama Soki Wu, menarik perhatian pengunjung, hingga netizen di dunia maya.

Mahir menyajikan nasi ayam atau Hainan Chicken Rice tanpa tulang gaya Singapura, Soki juga handal menghibur para pembeli, dengan aksi lucunya, dan wajahnya yang tampan. Namanya mulai di kenal di internet, setelah ia aktif mengunggah video-videonya di aplikasi TikTok dan banyak pembelinya yang berasal dari penggemarnya di TikTok.

2. Penjual Ayam Potong Ganteng

Bikin Pembeli Salah Tingkah, 5 Penjual Daging Ayam Ini Viral Karena GantengBikin Pembeli Salah Tingkah, 5 Penjual Daging Ayam Ini Viral Karena Ganteng Foto: Site News

Berawal dari unggahan TikTok @rika25041996 beberapa waktu yang lalu. Penjual daging ayam potong asal Taiwan ini mendadak viral. Rika merupakan pekerja di Taiwan, ia menceritakan salah satu penjual ayam potong di pasar yang sudah menjadi langganannya selama tiga tahun.

Penjual ayam potong itu memiliki wajah yang tampan, dengan tinggi menjulang sampai 180 cm mirip seperti seorang model. Menurut Rika, penjual ayam potong ini orangnya baik. Rika tak menyangka bahwa dirinya dilamar oleh penjual ayam tersebut.

Bahkan penjual ayam potong itu rela kerja keras demi bisa meminang Rika. Untuk menunjukkan keseriusannya, sang penjual ayam ini sampai menghubungi nenek Rika. Kisah percintaan mereka ini membuat netizen Indonesia banyak yang iri.

3. Pilot Tampan Penjual Sayap Ayam

Bikin Pembeli Salah Tingkah, 5 Penjual Daging Ayam Ini Viral Karena GantengBikin Pembeli Salah Tingkah, 5 Penjual Daging Ayam Ini Viral Karena Ganteng Foto: Site News

Tak hanya di luar negeri saja. Penjual daging ayam yang tampan juga bisa ditemui di Indonesia. Lewat usaha Kepak Madu Ma'el, pilot tampan bernama David Wibawa langsung viral dan jualannya laris manis karena ketampanannya dan rasa makanannya yang enak.

David berjualan di daerah Bintaro. Awalnya ia terinspirasi dari makanan khas Malaysia. Yaitu menu sayap ayam yang muncul di kartun Upin Ipin. Sayap ayam atau kepak dalam bahasa Malaysia ini ditawarkan dengan bumbu pedas manis berempah. Sayap ayam ini dipanggang dan warnanya cokelat kemerahan menggoda selera.

David dan temannya membuka usaha kuliner kepak madu ini di masa pandemi. Karena sektor penerbangan sedang landai di tengah pandemi ini, David mencoba peruntungan dengan berharap bisa menghasilkan pendapatan tambahan. Kini dagangannya selalu laris manis dan sudah memiliki beberapa gerai.



Simak Video "Bikin Laper: Mukbang Bakso Raksasa di Jakarta Timur"
[Gambas:Video 20detik]