7 Warung Makan Ini Punya Nama Nyeleneh, Netizen Geleng-geleng Kepala

Diah Afrilian - detikFood Kamis, 12 Mei 2022 19:30 WIB
7 Warung Makan Ini Punya Nama Nyeleneh, Netizen Geleng-geleng Kepala Foto: Instagram/sukijan.id
Jakarta -

Beberapa orang memiliki kreativitas yang di luar batas. Seperti orang-orang yang memberi nama warung makannya dengan nyeleneh ini.

Tidak hanya kreativitas menyajikan menu makanan yang lezat, beberapa penjual juga punya cara yang kreatif untuk menarik perhatian pelanggannya. Tidak terlalu memikirkan arti namanya, beberapa orang memberikan nama yang justru cukup nyeleneh untuk bisnis kulinernya.

Uniknya nama-nama nyeleneh untuk warung makannya ini justru berhasil menarik perhatian para pelanggan. Tidak sedikit dari warung makan nyeleneh itu akhirnya viral di media sosial setelah ada yang mengunggahnya.

Tidak hanya warung makan pinggir jalan sederhana, bahkan ada juga nama minimarket yang menggunakan plesetan nama yang kocak. Persaingan usaha yang begitu keras nyatanya membuat banyak pedagang berusaha menjadi lucu untuk bisa menghibur pelanggannya.

Berikut ini nama 7 warung makan nyeleneh yang dirangkun melalui Instagram @sukijan.id:

7 Warung Makan Ini Punya Nama Nyeleneh, Netizen Geleng-geleng KepalaIngin mengikuti jejak keberhasilan merek minimarket, toko kelontong lokal ini punya nama yang unik. Foto: Instagram/sukijan.id

1. Minimarket tiruan

Berusaha mengikuti jejak sukses sebuah minimarket terkenal, di daerah yang cukup kecil ini juga ada minimarket lokal yang unik. Jika biasanya minimarket dilengkapi dengan kata 'mart' yang berarti toko di belakang nama tempatnya, berbeda dengan minimarket yang lebih islami ini.

Bernama 'Alfatihah', minimarket ini punya slogan 'belanja berkah, harga lumrah'. Toko kelontong milik warga ini ternyata memang banyak didatangi masyarakat sekitar karena dianggap menyajikan kebutuhan yang cukup lengkap.

2. Bakso Alam Gaib

Terlihat seperti bakso biasa, gerobak pentol yang satu ini punya nama yang cukup horor. Bahkan di bagian gerobaknya juga dilengkapi dengan tempelan-tempelan sosok yang mengerikan.

Bernama 'Baso Alam Gaib' di gerobak pentol yang satu ini dilengkapi dengan gambar-gambar karakter pocong hingga tuyul. Ditambah tulisan yang berwarna merah membuat auranya semakin terlihat menyeramkan.

3. Warung dua fungsi

Memiliki cara cerdas untuk memanfaatkan sebuah bangunan menjadi warung makan, saat siang dan malam hari ada dua menu berbeda yang bisa kamu nikmati di sini. Menggunakan banner yang cukup besar, warung makan ini tertulis menyajikan nasi uduk.

Tetapi jika diperhatikan lebih detail, bangunan warung nasi uduk ini akan berubah fungsi saat malam hari. Banner yang bertuliskan "Nasi Uduk Tapi Kalo Malem Jadi Warkop Wkwk" ini cocok untuk kamu yang mudah bosan.

Nama warung makan nyeleneh lainnya ada di halaman berikutnya.

Selanjutnya
Halaman
1 2


Simak Video "Suka Mie yang Gurih? Cobain Mie Ayam Bangka Asan"
[Gambas:Video 20detik]

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com