Unik! TikToker Ini Cicip Makanan Khas Bikini Bottom, Kampung Halaman Spongebob

ADVERTISEMENT

Unik! TikToker Ini Cicip Makanan Khas Bikini Bottom, Kampung Halaman Spongebob

Diah Afrilian - detikFood
Senin, 09 Mei 2022 15:30 WIB
Unik! TikToker Ini Cicip Makanan Khas Bikini Bottom, Kampung Halaman Spongebob
Foto: TikTok/medyrenaldy_
Jakarta -

Penggemar film Spongebob pasti tak asing lagi dengan kota Bikini Bottom. Memesan 'kotak rahasia' secara online, TikToker ini cicip makanan khas kampung halaman Spongebob itu.

Nonton film kartun Spongebob setiap hari sudah seperti rutinitas yang dilakukan hampir seluruh anak-anak kelahiran tahun 90-an hingga 2000-an awal. Salah satu bagian yang sulit dilupakan adalah kotak rahasia milik Patrick, teman Spongebob, yang konon punya rahasia tersembunyi dibalik sepotong tali di dalamnya.

Penasaran dengan kotak rahasia atau 'Secret Box' milik Patrick, seorang TikToker mencoba membelinya secara online. Uniknya kotak rahasia ini benar-benar bisa didapatkan di platform belanja online.

Tetapi isi dari kotak rahasia yang didapatkannya ini begitu unik. Bukan hanya sekadar seutas tali saja, ada beragam makanan hingga minuman yang konon diklaim khas Bikini Bottom dan beberapa kali terlihat dalam episode Spongebob.

Unik! TikToker Ini Cicip Makanan Khas Bikini Bottom, Kampung Halaman SpongebobMemesan 'secret box' seperti fi film Spongebob secara online, TikToker ini cicip beberapa makanan khas Bikini Bottom. Foto: TikTok/medyrenaldy_

Mengutip TikTok @medyrenaldy_ (2/5), Medy terkenal dengan kontennya soal review unik. Kali ini Medy sudah menyiapkan sekotak makanan khas dari Bikini Bottom yang langsung akan dicicipinya satu persatu.

Saat dibuka pertama kali, terlihat kotak rahasia ini berisi penuh dengan berbagai makanan, minuman, dan beberapa perlengkapan yang identik dengan film Spongebob. Mulai dari sereal, cokelat khas Spongebob pada salah satu adegan ikoniknya, hingga minuman kelp yang berbentuk unik yang identik dengan Bikini Bottom.

Pertama-tama, Medy mencicipi sereal bernama Kelpo yang bentuknya mirip seperti sereal cokelat biasa. Selanjutnya ada cokelat kelp yang lezatnya membuat Medy tak bisa berkata-kata.

Salah satu yang paling membuat Medy tidak sabar untuk mencobanya adalah kehadiran minuman bernama My Kelp Shake. My Kelp Shake sendiri merupakan minuman berwarna hijau dengan bentuk botol yang unik dan identik dengan musim panas saat Patrick dan Spongebob merasa kepanasan.

Unik! TikToker Ini Cicip Makanan Khas Bikini Bottom, Kampung Halaman SpongebobSalah satunya ada minuman My Kelp Shake yang konon rasaya kurang enak. Foto: TikTok/medyrenaldy_

Sayangnya, bagi Medy rasa My Kelp Shake justru kurang enak dan tidak bisa dinikmati. Medy menduga-duga hal tersebut disebabkan oleh campuran air laut dalam minuman My Kelp Shake tersebut.

Makanan yang paling unik yang ditemukan Medy adalah makanan kalengan Chum Bucket yang terkenal sebagai hidangan dari restoran milik tokoh Plankton. Hidangan yang yang dihancurkan tersebut konon punya rasa yang sangat mirip dengan kornet.

Aksi Medy mencicipi berbagai makanan dari film Spongebob ini ternyata begitu menarik perhatian netizen. Saat dilihat oleh detikcom (9/5) videonya bahkan telah dilihat lebih dari 7,9 juta kali. Banyak netizen yang memenuhi kolom komentarnya karena merasa begitu penasaran.

"Ngeri chum bucketnya ternyata wet food (makanan basah) kucing," tulis akun @th*sl*b*l.

"Aslinya kan (di filmnya) juga kelp shake nggak enak pas pertama kali diminum," tulis akun @layar.permainan.

"Cocok buat ide hampers ke bocil ya. Sayangnya udah telat," tulis akun @dra.89.



Simak Video "Masak Masak: dari Pisang Jadi Dessert 'Es Krim'"
[Gambas:Video 20detik]
(dfl/adr)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT