Viral! Lamar Sang Kekasih Saat Antre McDonald's, Pria Ini Ditolak

Yenny Mustika Sari - detikFood
Sabtu, 07 Mei 2022 19:06 WIB
Melamar Kekasih di McDonalds Tapi Ditolak
Foto: Twitter @madame_fossette
Jakarta -

Banyak cara dapat dilakukan untuk melamar kekasih. Seperti pria asal Afrika satu ini yang melamar sang kekasih saat mengantre McDonald's, sayangnya ditolak.

Tren melamar pujaan hati di restoran memang banyak dilakukan oleh beberapa pria. Kebanyakan dari mereka melakukan makan malam romantis dan lamaran tersebut diterima oleh kekasihnya.

Namun ada juga pria yang mencoba melamar kekasihnya di restoran cepat saji. Seperti pria asal Afrika Selatan satu ini, momennya viral ketika melamar sang kekasih di McDonald's.

Dilansir dari Food NDTV (4/5), pria yang tak diketahui namanya itu berasal dari Johannesburg, Afrika Selatan. Saat itu, ia dan sang kekasih sedang memesan makanan di salah satu gerai McDonald's.

Melamar Kekasih di McDonald's Tapi DitolakMelamar Kekasih di McDonald's Tapi Ditolak Foto: Twitter @madame_fossette

Baca Juga: Salt Bae Buka Resto Baru di New York, Tempati Area Toko Daging

Saat sibuk mengantre pesanan makanan mereka di McDonald's, tiba-tiba pria ini berlutut di hadapan kekasihnya sambil mengeluarkan sekotak cincin. Momen itu langsung menghebohkan antrean lain dan banyak netizen yang menangkap momen romantis tersebut.

Sudah berharap diterima oleh sang kekasih, sayangnya malah berujung penolakan. Kekasih pria tersebut tampak kesal karena merasa momennya tidak tepat.

Wanita yang dilamar itu melihat ke sekelilingnya dan tak percaya dengan yang dilakukan kekasihnya itu. Ia terlihat menggelengkan kepalanya berulang kali sambil mengucapkan beberapa kata dengan raut wajah kesal.

Melamar Kekasih di McDonald's Tapi DitolakMelamar Kekasih di McDonald's Tapi Ditolak Foto: Twitter @madame_fossette

Setelah mengambil pesanan makanan di gerai McDonald's tersebut, kekasih pria itu memilih meninggalkannya. Netizen yang ramai menonton lamaran 'gagal' itu turut bersorak kesal.

Baca Juga: Indomie Muncul di Program TV Korea, Seleb Ini Doyan Banget!

Dalam video, pria itu memasang raut kecewa di wajahnya dan pergi meninggalkan antrean McDonald's yang cukup panjang itu. Video yang diunggah oleh pengguna Twitter @madame_fossette itu viral, telah disukai oleh 66 ribu akun.

Banyak netizen Twitter yang ikut kesal dengan aksi pria melamar kekasihnya di antrean McDonald's. Dikarenakan tempat tersebut dirasa tak layak, apalagi saat itu sedang mengantre.

Melamar Kekasih di McDonald's Tapi DitolakMelamar Kekasih di McDonald's Tapi Ditolak Foto: Twitter @madame_fossette

"Pria melamar di McDonald's berharap sang wanita akan mengatakan iya? Dia pikir dia Tyler Perry?" komentar netizen.

"Momen ini pasti memalukan sekali," sahut netizen lain.

Baca Juga: Tak Banyak yang Tahu, Ini 5 Fakta Tersembunyi dari McDonald's



Simak Video "Kata Warga Rusia soal Cita Rasa Restoran Baru Pengganti McDonald's"
[Gambas:Video 20detik]
(yms/odi)