Makan Nasi Briyani dengan Tersangka Penyelundupan Ganja, Polisi India Ini Viral

ADVERTISEMENT

Makan Nasi Briyani dengan Tersangka Penyelundupan Ganja, Polisi India Ini Viral

Sonia Basoni - detikFood
Selasa, 03 Mei 2022 17:30 WIB
Makan Nasi Briyani dengan Tersangka Penyelundupan Ganja, Polisi India Ini Viral
Foto: Visual/TNM
Jakarta -

Tampak akrab makan dengan tersangka penyelundupan ganja. Polisi di India ini akhirnya viral dan tersangkut masalah, saat fotonya makan nasi briyani tersebar.

Bukannya mengawasi tersangka pelaku kejahatan, polisi yang satu ini justru tampak santai dan makan bareng tersangka penyelundupan ganja dengan menu nasi biryani. Walaupun polisi tersebut ditugaskan untuk menangkap tersangka, tapi ternyata foto mereka makan nasi biryani di hotel mewah sudah terlanjur tersebar.

Dilansir dari The News Minute (30/04), kisah ini berawal dari salah satu anggota kepolisian di Nagapattinam, Tamil Nadu, India. Mereka tengah menyelidiki kasus penyelundupan ganja dari Andhra Pradesh ke Sri Lanka menggunakan kapal nelayan.

Baca Juga: Duh! Pedagang Mie Ini Diamankan Polisi Usai Meniru Gaya Salt Bae" selengkapnya


Lima tersangka sudah ditangkap, dengan barang bukti ganja senilai Rs 40 ribu (Rp 7,5 miliar) di pelabuhan Nagapattinam.

Walau beberapa tersangka sudah tertangkap, tapi pihak kepolisian setempat masih melakukan investigasi lebih lanjut akan kasus ini. Sampai muncul lah foto Inspektur Periyasamy, yang merupakan ketua dari regu spesial yang diberikan tugas untuk menangkap para tersangka penyelundupan ganja tersebut.

Foto yang tersebar bukan dirinya tengah menangkap para tersangka, melainkan tengah asyik makan nasi briyani bersama di salah satu hotel mewah. Foto viral ini langsung membuat banyak orang penasaran, mengapa anggota polisi justru makan nasi biryani dengan tersangka.

Makan Nasi Briyani dengan Tersangka Penyelundupan Ganja, Polisi India Ini ViralMakan Nasi Briyani dengan Tersangka Penyelundupan Ganja, Polisi India Ini Viral Foto: Visual/TNM

Karena aksinya makan nasi biryani bersama para tersangka, Inspektur Periyasamy langsung dipindahtugaskan. Kasus investigasinya ini juga ditunda untuk penyelidikan lebih lanjut, dari motif makan nasi biryani bersama tersangka yang harusnya ia tangkap.

Menurut laporan dari kepolisian setempat, Inspektur Peryasamy memang sudah menangani kasus penyelundupan ini sejak awal. Termasuk mencari barang bukti ratusan kilogram ganja di properti para tersangka.

Aksi polisi makan dengan tersangka atau narapidana seperti ini, bukan yang pertama kalinya terjadi di India. Sebelumnya ada video kontroversial, yang menunjukkan seorang polisi bernama Mahendra Nerlekar, asal Jogeshwari, yang merayakan ulang tahun salah satu napi di kantor kepolisian.

Tak hanya merayakan ulang tahun saja, Mahendra juga tampak akrab dan suap-suapan kue dengan napi Danis Sheikh, tersangka dari kasus kerusuhan dan percobaan pembunuhan yang ditahan di sana. Karena aksinya ini Mahendra harus turun pangkat.

Baca Juga: Suap-suapan Kue dengan Napi yang Ulang Tahun, Polisi Ini Diturunkan Pangkat" selengkapnya



Simak Video "Tergoda Mie Hotplate Viral yang Laris Manis di Jaksel"
[Gambas:Video 20detik]
(sob/odi)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT