ADVERTISEMENT

Bikin Trauma! 5 Penampakan Kecoa yang 'Eksis' di Dalam Makanan 

Sonia Basoni - detikFood
Senin, 02 Mei 2022 19:00 WIB
1.

Bikin Trauma! 5 Penampakan Kecoa yang 'Eksis' di Dalam Makanan 

Bikin Trauma! 5 Penampakan Kecoa yang Eksis di Dalam Makanan 
Foto: Getty Images/iStockphoto/gan chaonan
Jakarta -

Selain tikus dan cicak yang sering 'eksis' di dalam makanan orang, penampakan kecoa juga sering membuat banyak orang trauma. Mereka berakhir ogah mencicipi makanan yang sama lagi.

Penemuan serangga seperti kecoa dalam makanan memang bukan hal yang baru. Tapi setiap cerita kecoa ini muncul di dalam makanan, orang-orang langsung trauma, mual, bahkan kehilangan nafsu makan selama beberapa hari setelah menyadari makanan yang mereka santap sudah terkontaminasi kecoa.

Beberapa penampakan kecoa bahkan terekam langsung saat orang yang makan tengah mengadakan sesi live streaming. Kemudian ada juga bangkai kecoa yang ditemukan jadi topping gorengan bakwan sampai topping kue pancong lumer cokelat. Keberadaan kecoa itu awalnya tak disadari karena warnanya mirip dengan kecoa.

Selain apes menemukan kecoa di dalam makanan, ada kisah apes lainnya. Ada orang pesan makanan hotpot seharga ratusan ribu, namun yang datang malah plastik sampah isi kuah dan kecoa. Duh bikin geram!

Berikut lima kisah penampakan kecoa di dalam makanan yang bikin orang trauma sendiri:

Baca Juga: Hii... Jijik! Pria Ini Temukan Telur Kecoa di Nasi Goreng" selengkapnya


1. Gorengan Isi Kecoa


Biasanya bakwan diberi topping udang, jagung, atau sayuran, tapi berbeda dengan netizen ini. Ia begitu mual melihat isi gorengannya.

Diunggah dalam situs 1cak, foto bakwan goreng isi kecoa ini berhasil bikin nafsu makan netizen jadi hilang. Tampaknya kecoa itu tak sengaja terjebak di adonan bakwan.

Kemudian bakwan itu digoreng hingga kecoa tersebut menyatu ke dalam bakwan. Karena melihat foto ini, banyak netizen yang berhenti makan bakwan sementara waktu karena trauma dan ketakutan sendiri saat lihat foto ini.

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT