ADVERTISEMENT

Hii... Jijik! Pria Ini Temukan Telur Kecoa di Nasi Goreng

Yenny Mustika Sari - detikFood
Rabu, 04 Mar 2020 14:00 WIB
penemuan kecoa di makanan restoran malaysia
Foto: Facebook / Jamal Firdaus
Jakarta -

Penemuan hal menjijikkan pada makanan kembali terjadi. Kali ini seorang pria asal Malaysia yang temukan telur kecoa di makanan yang ia pesan.

Nasib sial menimpa seorang pria yang sedang menikmati makanan di salah satu restoran Malaysia. Pasalnya ia menemukan hal menjijikkan di piringnya setelah ia selesai menyantap makanan.

Dilansir dari World of Buzz (2/3), pria ini menemukan telur kecoa di dalam makanan yang sudah selesai ia santap. Kala itu ia memesan nasi goreng dari restoran bernama Thoulath Maju yang berlokasi di Sepang, Malaysia.

Hii... Jijik! Pria Ini Temukan Telur Kecoa di Nasi GorengFoto: Facebook / Jamal Firdaus

Restoran Thoulath Maju menjual beragam hidangan termasuk makanan khas Melayu. Salah satunya adalah menu nasi goreng yang dipesan pria tersebut.

Baca Juga: Jijik! Pelanggan Ini Temukan Belatung Dalam Potongan Ayam Pesanannya

Pria bernama Jamal Firdaus ini lantas merekam penemuan telur kecoa pada makanannya. Ia membagikan foto temuannya ke Facebook miliknya. Unggahan tersebut viral dan dibanjiri lebih dari 1.700 komentar serta dibagikan lebih dari 2.000 kali.

Di dalam unggahan tersebut, Jamal memberi keterangan lanjut. Ia sempat protes pada pihak restoran, namun mereka malah menyanggah dengan mengatakan itu bukanlah telur kecoa melainkan kacang merah. Hal itu pun membuat Jamal dan banyak netizen kesal.

Hii... Jijik! Pria Ini Temukan Telur Kecoa di Nasi GorengFoto: Facebook / Jamal Firdaus

Kolom komentarnya dibanjiri oleh netizen yang bersimpati. Ada yang mengatakan kalau tempat makan yang pria tersebut santap tidak enak.

Ada pula yang menyuruh Jamal untuk melaporkannya ke pihak berwenang. Tujuannya supaya restoran tersebut ditindak lanjuti sebab mereka telah lalai dengan kebersihan makanan.

Baca Juga: Hii.. Jijik! Ini Pengalaman Netizen Saat Temukan Belatung di Makanan



Simak Video "Bikin Laper: Lembutnya Es Krim yang Lagi Viral di Kelapa Gading"
[Gambas:Video 20detik]
(yms/adr)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT