Yummy! Es Krim Rasa Indomie Goreng Ini Harganya Rp 173 Ribu

Yenny Mustika Sari - detikFood
Minggu, 01 Mei 2022 18:00 WIB
Es Krim Indomie Ada di Australia. Ditawarkan Oleh Gerai Restoran Ho Jiak di Sydney.
Foto: Twitter @maxwalden_
Jakarta -

Indomie goreng terbukti populer di Australia. Apalagi kini ada restoran di Australia yang menawarkan produk es krim dengan varian rasa Indomie goreng.

Indomie merupakan merek mie instan ternama di Indonesia. Varian rasa yang paling populer dan dikenal adala Indomie Goreng. Mie instan ini juga banyak masuk dalam daftar terlezat di dunia.

Kreasi Indomie goreng sangat beragam. Kali ini viral es krim bercita rasa Indomie goreng. Bukan dari Indonesia, melainkan ditawarkan oleh produsen asal Australia.

Kabar hadirnya es krim rasa Indomie goreng di Australia ini disampaikan oleh Max Walden seorang jurnalis di akun Twitter @maxwalden_ (26/4). Walden menuliskan keterangan, "Er, jadi es krim rasa Indomie populer di Australia."

Es Krim Indomie Ada di Australia. Ditawarkan Oleh Gerai Restoran Ho Jiak di Sydney.Es Krim Indomie Ada di Australia. Ditawarkan Oleh Gerai Restoran Ho Jiak di Sydney. Foto: Twitter @maxwalden_

Baca Juga: Resep Kue Kering Janda Genit yang Manis Renyah dan Tidak Mudah Retak

Walden menemukan es krim tersebut di salah satu freezer es krim. Melihat dari foto yang diunggah, es krim rasa Indomie goreng itu ditawarkan oleh produsen bernama Ho Jiak yang berlokasi di Sydney, Australia.

Es krim rasa Indomie Goreng itu ditawarkan dengan harga 16,80 Dollar Australia (sekitar Rp 173 ribu). Es krim itu disajikan dalam jar berukuran 500 ml.

Selain ada keterangan nama produk, kemasan es krim Indomie goreng itu juga menampilkan gambar mie goreng. Es krim itu ditawarkan denan produk es krim dari produsen lain.

Es Krim Indomie Ada di Australia. Ditawarkan Oleh Gerai Restoran Ho Jiak di Sydney.Es Krim Indomie Ada di Australia. Ditawarkan Oleh Gerai Restoran Ho Jiak di Sydney. Foto: Twitter @maxwalden_

Menilik lebih lanjut, Ho Jiak ternyata gerai restoran di Australia yang menawarkan beragam makanan Asia. Ada menu dari Indonesia, Malaysia, dan Singapura.

Baca Juga: Sebelum Mudik, Enaknya Buka Puasa di 5 Restoran Ayam Goreng Tradisional Ini

Untuk menu Indonesia, restoran ini menawarkan nasi goreng dan mie goreng. Mie goreng yang mereka tawarkan terbuat dari produk Indomie.

Produk es krim rasa Indomie goreng sebelumnya juga pernah ditawarkan oleh produsen asal Indonesia. Adalah Holi Ice Cream yang menawarkan produk es krim via online. Cita rasanya ada manis gurih dan aroma bawang goreng yang kuat khas Indomie.

Baca Juga: Sensasi Unik Es Krim Rasa Indomie Goreng hingga Soda Badak



Simak Video "Ditemukan Bungkus Indomie di Bekas Markas Pasukan Ukraina"
[Gambas:Video 20detik]
(yms/yms)