Demi Buka Puasa Saat Macet, Pria Ini Kejar-kejaran dengan Penjual Tahu Bulat

Riska Fitria - detikFood
Minggu, 01 Mei 2022 12:30 WIB
Kejar-kejaran dengan penjual tahu bulat
Foto: TikTok @engggabegitu
Jakarta -

Demi bisa buka puasa saat terjebak macet, pria ini rela kejar-kejaran dengan penjual tahu bulat. Aksinya sukses bikin netizen ngakak.

Berbuka puasa di jalan memang jadi tantangan tersendiri. Apalagi jika kondisi jalanan sedang macet parah. Oleh karena itu kita sebaiknya menyiapkan makanan ketika dalam perjalanan.

Namun terkadan memang suka ada penjual makanan yang kita temui di jalanan. Hal ini bisa dimanfaatkan untuk menu buka puasa, seperti yang dialami oleh pria yang satu ini.

Melalui video TikToknya @engggabegitu, ia menceritakan pengalamannya saat terjebak macet di jalanan ketika di jam buka puasa. Beruntung ada penjual tahu bulat yang juga terjebak macet.

Baca Juga: 5 Restoran Indonesia yang Nyaman Buat Bukber, Ada Paket Menu Ramadan!

Kejar-kejaran dengan penjual tahu bulatKejar-kejaran dengan penjual tahu bulat demi bisa buka puasa saat terjebak macet di jalan Foto: TikTok @engggabegitu

Tanpa pikir panjang, ia pun langsung membeli tahu bulat. Namun, karena kondisi jalanan yang macet tak karuan membuat ia dan penjual tahu bulat menjadi kejar-kejaran.

Seperti yang terlihat dalam videonya, ketika penjual tahu bulan tengah menyiapkan pesanan, mobil yang dipakai untuk berjualan malah berjalan lurus.

Sementara mobil si pria ini masih terjebak macet. Terlihat ekspresi panik dari si pria karena penjual tahu bulat terus berjalan menjauh. Namun beruntung, ia berhasil bertemu kembali.

"The real buka puasa on the road. Wah gawat, abang tahu bulatnya menjauh. Kejar kejar demi tahu bulat," tulisnya dalam caption video yang telah dikonfirmasi detikFood (01/05).

Baca Juga: Di Balik Ramainya Restoran Saat Buka Puasa, Fakta Miris Dialami Pramusaji

Kejar-kejaran dengan penjual tahu bulatKejar-kejaran dengan penjual tahu bulat Foto: TikTok @engggabegitu

Videonya pun lantas ramai dan sukses membuat netizen ngakak. Tak sedikit juga netizen yang ikut panik ketika melihat mobil penjual tahu bulat yang terus berjalan menjauh.

"Kenapa abang tahu bulatnya gak berhenti dulu sih. Gue jadi ikut panik dah, masalahnya mau buka puasa," tulis netizen.

"Ngakak banget wakaka kejebak macet sampai kejar-kejaran sama penjual tahu bulat," tulis netizen lainnya.

Baca Juga: 5 Kisah Ojol Viral, Diajak Buka Puasa Bareng hingga Disuruh Cepat Pesan Makanan



Simak Video "Gado-gado Portal Bu Mar yang Legendaris dan Langganan Para Artis"
[Gambas:Video 20detik]
(raf/odi)