ADVERTISEMENT

Ngenes! 7 Momen Netizen Pesan Makanan Online, Tapi Dapatnya 'Seuprit'

Andi Annisa Dwi Rahmawati - detikFood
Jumat, 29 Apr 2022 14:00 WIB
Ngenes! 7 Momen Netizen Pesan Makanan Online, Tapi Dapatnya Seuprit
Foto: Instagram sadfood

4. Cumi hitam seukuran jari kucing

Ngenes! 7 Momen Netizen Pesan Makanan Online, Tapi Dapatnya 'Seuprit'Foto: Instagram sadfood

Tak kalah ngenes, netizen ini cerita kalau dirinya mendapat cumi hitam yang ukurannya hanya seperti jari kucing! Lewat unggahan Instagram sadfood (28/9/2021), ia mengatakan tertarik pesan ekstra cumi hitam dari sebuah restoran karena dirinya memang sangat suka.

Harga ekstra 1 porsi cumi ini Rp 17 ribu. "Pas dateng yang 1 porsi nggak dikasih cuminya, dan 1 lagi cuminya cuma SATU biji. Yes cumi asin yang kecilnya kayak jari kucing," kata netizen itu. Protes akan porsi yang tidak ada cuminya itu, pihak restoran akhirnya mengantarkan cumi yang tertinggal, namun porsi yang diantar lagi-lagi hanya 1 buah 'baby' cumi!

5. Ayam goreng seuprit

Ngenes! 7 Momen Netizen Pesan Makanan Online, Tapi Dapatnya 'Seuprit'Foto: Instagram sadfood

Seorang netizen curhat di Instagram sadfood soal kisah ayam sedih (4/9/2021). Ia cerita membeli ayam goreng di restoran franchise bebek terkenal di Surabaya. Harganya Rp 24 ribu, namun porsinya sangat kecil.

"Itu asli nggak ada dagingnya, sumpah sedih. Mana rasanya kayak sudah diangetin 6 kali. Promo sih promo, cuma nggak gitu juga dong," katanya. Ia menyesal beli ayam goreng ini karena kalau nambah Rp 3.500 sudah bisa dapat bebek yang ukurannya 5 kali lipat lebih besar dari ayam goreng.

6. Ayam penyet sebesar kepalan sendok makan

Ngenes! 7 Momen Netizen Pesan Makanan Online, Tapi Dapatnya 'Seuprit'Foto: Instagram sadfood

Beli makanan di bandara terkenal dengan harganya yang mahal. Apesnya, sudah beli makanan mahal, masih mungkin dapat porsi yang tak sesuai. Seperti halnya yang dialami netizen ini (31/8/2021).

Tahun 2019 ia mengatakan pernah jajan paket ayam penyet di sebuah bandara. "Eh pas datang makanannya, aku kaget dong liat porsinya mana harga makanannya kalau ga salah inget sekitaran 50ribuan (secara kan harga makanan di bandara pasti mahal). Sampai speechless," katanya. Terlihat ayam penyet itu besarnya tak lebih dari kepalan sendok makan. Mini banget!

7. Daging kebab mirip cacing

Ngenes! 7 Momen Netizen Pesan Makanan Online, Tapi Dapatnya 'Seuprit'Foto: Instagram sadfood

Satu lagi pengalaman apes pesan makanan online karena dapat porsi seuprit. Netizen ini (14/6/2021) memesan kebab ukuran besar via aplikasi ojek online. Berharap dapat kebab puaskan selera dengan isian daging yang banyak, nyatanya zonk!

Isian kebab sangat sedikit. Kondisinya juga sudah dipotong-potong tipis, mirip seperti cacing. Ternyata yang besar hanya kulitnya saja. "Ini min, udahlah packagingnya cuman digumpal-gumpal aja sama kertas nasi," kata netizen itu. Ia membeli kebabnya seharga sekitar Rp 18 ribuan.


(adr/odi)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT