Pesan Cumi Goreng Madu, Hasilnya Bikin Netizen Ini Ngakak Sekaligus Meringis

Sonia Basoni - detikFood
Rabu, 16 Mar 2022 17:30 WIB
Pesan Cumi Goreng Madu, Hasilnya Bikin Netizen Ini Ngakak Sekaligus Meringis
Foto: Twitter @FFess2 /Ist
Jakarta -

Pesan makanan lewat aplikasi online memang memudahkan dan lebih hemat. Tapi seringkali makanan yang datang tak sesuai dengan harapan.

Pengalaman pesan makanan di aplikasi online memang beragam jenisnya. Mulai dari dapat pengantar makanan yang unik, sampai pesanan makanan yang datang tak sesuai dengan harapan hingga di luar deskripsi.

Kira-kira pengalaman ini lah yang dialami seorang pengguna Twitter. Lewat akun sharing seputar makanan @FoodFess2 (16/03), pengguna Twitter bersifat anonim ini mengeluarkan keluh kesahnya saat memesan menu cumi goreng lewat aplikasi online.

"Cumi goreng madu," tulisnya, lengkap dengan unggahan foto makanannya yang berhasil bikin netizen ngakak sekaligus meringis saat melihatnya.

Di foto tersebut, tampak sekotak nasi putih dengan cumi goreng berbalut tepung krispi. Cumi goreng tepungnya memang tidak aneh, porsinya juga lumayan banyak.

Baca Juga: Kurang Beruntung! Orang-orang Ini Dapat Makanan yang Tak Sesuai Harapan" selengkapnya


Namun yang menarik perhatian adalah penampakan madu instan sachet yang ada di dalam paket cumi itu. Madu instan ini biasanya digunakan untuk diminum langsung, bukan untuk bahan masakan. Apalagi madu instan itu rasanya jeruk nipis.

Pesan Cumi Goreng Madu, Hasilnya Bikin Netizen Ini Ngakak Sekaligus MeringisPesan Cumi Goreng Madu, Hasilnya Bikin Netizen Ini Ngakak Sekaligus Meringis Foto: Twitter @FFess2 /Ist

Di pikiran sang pembeli pastinya cumi goreng madu,berarti cumi goreng yang dioseng dengan bumbu madu manis gurih. Bukan cumi dengan cocolan madu instan rasa jeruk nipis. Cuitan ini langsung mengundang tawa dan viral di Twitter.

"Ini sad food yang beneran bikin nangis. Keinget ayam mentega, yang beneran dikasih mentega utuh," kenang @my**.

"Aku pernah sok ngide, masak ayam madu. Madunya pake madu TJ super. Behhh, rasanya gak enak puolll. Untung baru masak saosnya, belum dicampur ayam," curhat @aug**.

"Wkwk aku juga pernah dulu beli geprek madu. Madunya pake Madurasa, rasa ayamnya jadi manis banget," sambung @tr**.

Ada juga netizen yang bercanda dan melihat sisi positif dari kehadiran madu instan ini di dalam paket cumi tersebut.

"Itu penjualnya udah care banget lho sama kesehatan pelanggannya. Cumi goreng tuh tinggi kolesterol, madu bisa nurunin kolesterol jahat. Tapi mungkin nanti bisa request madu murni aja. Soalnya yang di foto tuh madu ala-ala," pungkas @hai**.

Hingga kini cuitan tentang cumi goreng madu sudah mendapatkan lebih dari 16,7 ribu likes. Diretweet sebanyak 2,6 ribu kali.

Baca Juga: Gagal Masak! Makanan-makanan Ini Bentuknya Malah Tak Sesuai Harapan" selengkapnya



Simak Video "Bikin Laper: Ayam Woku hingga Cumi Hitam Rica"
[Gambas:Video 20detik]
(sob/odi)