ADVERTISEMENT

Wow! Pria Ini Sudah Makan 4 Ribu Mie Instan Cup yang Sama Puluhan Tahun

Sonia Basoni - detikFood
Kamis, 28 Apr 2022 14:30 WIB
Wow! Pria Ini Sudah Makan 4 Ribu Mie Instan Cup yang Sama Puluhan Tahun
Foto: SWNS
Jakarta -

Pria ini makan mie instan cup dari brand yang sama selama puluhan tahun.Ia mengaku sudah melahap lebih dari 4 ribu cup mie instan, juga koleksi semua pernak-perniknya.

Kecintaan seseorang terhadap makanan pastinya membuat orang tersebut tak pernah bosan menyantap makanan yang sama. Seperti Dean Pugh, pria berusia 53 tahun asal Worcestershire, Inggris.

Dilansir dari Mirror UK (28/04), Dean merupakan penggemar berat mie instan cup keluaran brand King Pot Noodle yang populer di Inggris sejak tahun 70-an.

Baca Juga: Unik! Wanita Ini Punya Sekte Makan Mie Ayam tanpa Mie" selengkapnya

Dean mengaku bahwa dirinya tak bisa lepas dari makanan mie instan yang satu itu. Bahkan jika dihitung-hitung, ia mengaku sudah menyantap lebih dari 4 ribu King Pot Noodle selama hidupnya.

Hobinya ini dimulai 30 tahun yang lalu saat ia mencoba King Pot Noodle dan Pot Rice saat dirinya bekerja. Ia langsung jatuh cinta dengan rasanya dan mulai memakannya terus-terusan, sampai teman-temannya memanggilnya 'King Noodle'.

Wow! Pria Ini Sudah Makan 4 Ribu Mie Instan Cup yang Sama Puluhan TahunWow! Pria Ini Sudah Makan 4 Ribu Mie Instan Cup yang Sama Puluhan Tahun Foto: SWNS

Lalu ia mulai rutin menyantap King Pot Noodle setiap harinya sejak 9 tahun yang lalu.

Tak hanya mencicipi aneka rasa mie keluaran King Pot Noodle, Dean bahkan mengoleksi semua pernak-pernik dan aksesoris yang bertemakan King Pot Noodle tentunya dengan biaya yang tak sedikit.

Pengalaman teruniknya saat ia berani mencoba varian King Pot Noodle Beef Tomato, yang sebenarnya sudah kedaluwarsa selama 14 tahun. Ia kemudian memutuskan untuk mengadakan acara amal, dengan mencoba mie tersebut.

"Rasanya sangat tidak enak. Tidak ada kata-kata yang cocok untuk menjelaskan rasanya, kalian harus mencobanya sendiri. Teman saya bercanda untuk mencoba kuahnya, dan kita hampir muntah di mana-mana," ungkap Dean.

Wow! Pria Ini Sudah Makan 4 Ribu Mie Instan Cup yang Sama Puluhan TahunWow! Pria Ini Sudah Makan 4 Ribu Mie Instan Cup yang Sama Puluhan Tahun Foto: SWNS

Karena mereka berhasil mencobanya, banyak orang yang mendonasikan uang ke acara amal tersebut. Totalnya mereka mengumpulkan sekitar £3,500 (Rp 63,5 juta), dari acara makan mie kedaluwarsa itu untuk membantu bocah berusia 6 tahun yang menderita sindrom Wiskott-Aldrich.

Sementara itu di rumahnya, Dean membangun ruangan khusus untuk menyimpan pernak-pernik, koleksi sampai barang-barang mahal King Pot Noodle yang ia kumpulkan selama puluhan tahun. Ruangan ini memiliki tiga vending machine, yang menampilkan aneka varian mie instan tersebut.

Dean sendiri paling suka dengan rasa Chicken and Mushroom. Tapi ia juga suka rasa Bombay Bad Boy yang dikeluarkan King Pot Noodle. Dia juga berhasil memiliki 50 jenis varian King Pot Noodle, ada yang sudah tidak diproduksi, langka, atau edisi terbatas.

Walau menghabiskan uang hingga £3,000 (Rp 54,3 juta) untuk membeli semua pernak-pernik seperti handuk, mainan, miniatur, mesin pembuat mie, boneka, kaos dan sebagainya tapi Dean merasa puas.

"Saya suka Pot Noodles karena mudah dibuat, cepat dan rasanya enak," pungkas Dean.

Baca Juga: Duh! Netizen Ini Apes Banget, Makan Mie Instan Bonus Belatung" selengkapnya



Simak Video "Mie Sedaap Korean Spicy Chicken Asal RI Ditarik Hong Kong, Ini Alasannya"
[Gambas:Video 20detik]
(sob/odi)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT