Unik! Wanita Ini Punya Sekte Makan Mie Ayam tanpa Mie

ADVERTISEMENT

Unik! Wanita Ini Punya Sekte Makan Mie Ayam tanpa Mie

Riska Fitria - detikFood
Selasa, 22 Feb 2022 11:30 WIB
Mie ayam tanpa mie
Foto: TikTok @eskimconee
Jakarta -

Berbeda dari yang lain, wanita ini punya selera makan mie ayam yang unik. Ia selalu pesan mie ayam tanpa mie. Sektenya bikin netizen bingung.

Sesuai dengan namanya, mie ayam merupakan makanan yang disajikan dengan topping daging ayam cincang atau potongan. Daging ayam cincang tersebut dibumbui hingga rasanya manis dan gurih.

Selain daging ayam, mie ayam juga bisa disajikan dengan bakso dan pangsit, baik pangsit goreng maupun pangsit rebus. Semua pelengkap mie ayam itu menjadi satu kesatuan.

Namun, pengguna TikTok @eskimconee justru punya sekte makan mie ayam tersendiri, yakni mie ayam tanpa mie. Jadi, ia hanya membeli daging ayam, sawi dan kuah mie ayam.

Baca Juga: Slurpp! Es Teler dan Mie Ayam Enak Buatan Warung Misur Sejak 1975

Mie ayam tanpa mieWanita ini punya sekte makan mie ayam tanpa mie Foto: TikTok @eskimconee

Seperti yang dibagikan lewat video TikToknya. Dalam videonya tersebut ia memperlihatkan bagaimana tampilan seporsi mie ayam favoritnya yang ia beli dari penjual mie ayam gerobakan.

Dalam mangkuknya hanya berisi daging ayam, sawo dan kuah mie ayam. Benar-bener disajikan tanpa mie. "Cinta banget sama mie ayam tanpa mie, siapa yang gini juga?," bunyi captionnya.

Video yang telah dikonfirmasi detikFood (21/02) itu langsung ramai ditanggapi oleh netizen. Banyak netizen yang heran dengan selera makan wanita tersebut.

"Kali ini lu berhak merasa spesial soalnya lu gak punya temen. Sekte mana sih anjir pengen marah," tulis netizen.

Baca Juga: Mie Ayam Jamur Mas No: Mulur Gurih Mie Ayam Gerobakan di Taman Puring

Mie ayam tanpa mieBegini tampilan mie ayam tanpa mie Foto: TikTok @eskimconee

"Ini namanya udah bukan mie ayam lagi, tolong jangan sebut mie ayam tanpa mie," tulis netizen lainnya.

Ia mengatakan bahwa ia memesan mie ayam tersebut di Mie Ayam Tumini yang populer di Yogyakarta. Ia menyebutkan warung mie ayam tersebut memang menawarkan sawi ayam.

"Kalau di Tumini emang ada menu sawi ayam, jadi gak pake mie," ujarnya.

Ternyata tak sedikit juga netizen yang memiliki selera makan mie ayam sebaliknya, alias makan mie tanpa ayam. Wanita itu pun penasaran ingin mencoba sekte tersebut.

Di video TikTok lainnya, ia memperlihatkan dirinya saat mencicipi mie ayam tanpa ayam. Menurutnya, rasa mie ayamnya ada yang kurang.

"Sedih banget, kayak ada yang kurang rasanya," tutupnya.

Baca Juga: Bikin Ngiler! Ini 5 Mie Bangka Enak di Tenda Versi Abdel Achrian



Simak Video "Unik! Ada Mie Ayam Sapi Pedas di Dekat Stasiun MRT Cipete"
[Gambas:Video 20detik]
(raf/odi)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT