Wanita Muslim Ini Nekat Cicip Bacon Babi, Begini Komentarnya

ADVERTISEMENT

Wanita Muslim Ini Nekat Cicip Bacon Babi, Begini Komentarnya

Diah Afrilian - detikFood
Rabu, 27 Apr 2022 13:30 WIB
Wanita Muslim Ini Nekat Cicip Bacon Babi, Begini Komentarnya
Foto: TikTok/sou.blhl
Jakarta -

Bagi seorang Muslim ada beberapa makanan yang diharamkan, salah satunya daging babi. Tetapi wanita ini nekat mencobanya dan begini komentarnya.

Dalam agama Islam, tidak semua makanan diperbolehkan untuk dikonsumsi bagi Muslim dan Muslimah. Beberapa makanan yang dilarang untuk dikonsumsi ini dikategorikan sebagai makanan haram.

Ada banyak syarat yang membuat sebuah makanan atau bahan makanan diharamkan. Salah satunya bahan makanan dan hidangan yang tercampur dengan produk dari hewan babi.

Bukan hal aneh jika banyak Muslim yang sangat berhati-hati saat memilih daging termasuk produk olahannya untuk menghindari mengonsumsi daging babi ini. Tetapi ada seorang Muslim yang justru nekat mencoba bacon babi.

Wanita Muslim Ini Nekat Cicip Bacon Babi, Begini KomentarnyaPesan sebuah burger, wanita ini katakan burgernya menggunakan isian bacon dari daging babi. Foto: TikTok/sou.blhl

Mengutip TikTok @sou.blhl (25/4), seorang wanita Muslim asal Maroko memperlihatkan dirinya yang tengah asyik makan di sebuah restoran. Memesan sebuah burger, dirinya memilih burger dengan isian patty dan bacon.

Tetapi menurut informasi yang dibagikannya, bacon yang dikonsumsi ini berasal dari daging babi. Artinya wanita tersebut justru memesan burger dengan isian daging yang haram dan dilarang dikonsumsi bagi Muslim.

"Aku mencoba bacon babi untuk pertama kalinya," kata Souhaila yang dilanjut mencicip potongan bacon tanpa keraguan.

Sepotong bacon pertama dihabiskan oleh Souhaila. Kemudian dirinya melanjutkan makan burger yang tersaji di depannya dan menghabiskan semua komponen yang di dalam burgernya.

Wanita Muslim Ini Nekat Cicip Bacon Babi, Begini KomentarnyaDirinya mengakui rasa daging babi sangat lezat tetapi tidak sebanding dengan dosa yang didapatkan. Foto: TikTok/sou.blhl

Setelah mencobanya, Souhaila memberikan tanggapan atas rasa bacon yang dimakannya. Ia bilang bacon yang terbuat dari daging babi itu enak, tetapi tidak sebanding dengan dosa yang ditanggung.

"Ini benar-benar sangat lezat tetapi tidak sebanding dengan dosanya," tulis Souhaila.

Saat dilihat oleh detikcom (27/4) unggahan Souhaila ini telah dilihat lebih dari 679 ribu kali. Banyak netizen Muslim lainnya yang menyayangkan aksi Souhaila hingga sebagian yang menganggap dirinya hanya berbohong mengatakan bacon tersebut terbuat dari daging babi.

"Jika itu bukan benar-benar bacon babi yang sesungguhnya, kamu akan menciptakan fitnah," tulis akun @treadstone1717.

"Aku harap kamu hanya sedang bercanda," tulis akun @besho_al1.

"Duh, kamu akan mendapatkan neraka yang premium," tulis akun @azemkrasniqi.

Saksikan juga d'Mentor LIVE! : Peluang dan Ide Usaha Hampers

(dfl/adr)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT