Netizen Ini Coba Makan 6 Makanan Viral di TikTok Selama Seminggu

Yenny Mustika Sari - detikFood
Senin, 25 Apr 2022 19:30 WIB
Netizen Inggris coba makan makanan yang jadi tren tiktok selama 1 minggu
Foto: The Guardian
Jakarta -

Netizen asal Inggris ini menantang dirinya untuk mencoba makanan yang menjadi tren di TikTok sekitar satu minggu. Di antaranya ada 6 makanan ini!

Kini tren makanan banyak bermunculan di TikTok. Variasinya beragam dan tentunya kreasi baru. Bahkan ada beberapa tren makanan viral yang tampilan dan rasanya cenderung nyeleneh.

Tren makanan yang viral berikut banyak dicoba oleh para pengguna TikTok. Seperti netizen asal Inggris satu ini yang menantang dirinya snediri mencoba 6 tren makanan TikTok.

Dilansir dari The Guardian (21/4), netizen bernama Rhik Samadder mencoba 6 menu makanan yang viral di TikTok itu dalam seminggu. Di antaranya ia menyantap nature cereal, corn ribs, hingga custard toast. Reaksi Samadder saat mencoba makanan-makanan itu ternyata beragam.

Baca Juga: Kisah Mantan Pegawai Bank Sukses Jual Kue Kacang Beromzet Rp 1 Miliar

Berikut pengalaman netizen Inggris mencoba 6 makanan viral TikTok selama seminggu.

1. Nature Cereal (Sereal Alami)

Beberapa waktu lalu, nature cereal atau sereal alami sangat viral di TikTok. Kreasi sereal satu ini bukan berupa olahan gandum dan susu segar, melainkan aneka buah berry yang diberikan air kelapa dan es batu.

Rhik Samadder mencoba sereal alami ini di hari pertama. Menurut Samadder, sensasinya sangat menyegarkan. Rasa lembut dari air kelapa menjadi paduan pas ketika dinikmati bersama stroberi dan blueberry. Samadder juga menambahkan buah delima untuk tekstur renyahnya. Makanan satu ini sangatlah menghidrasi.

2. Dalgona

Netizen Inggris coba makan makanan yang jadi tren tiktok selama 1 mingguNetizen Inggris coba makan makanan yang jadi tren tiktok selama 1 minggu Foto: The Guardian

Samadder kembali mencoba salah satu makanan yang viral di Tiktok pada hari ke-2. Ia mencoba permen dalgona yang menjadi tren karena serial drama 'Squid Game' yang hits beberapa waktu lalu. Netizen Inggris ini juga mencoba sendiri permen dalgona yang ia santap hari itu.

Permend dalgona terbuat dari gula pasir dan baking soda yang dipanaskan di atas wajan dengan api kecil. Kemudian, adonan permen dalgona itu dicetak seperti lolipop. Menurutnya, permen dalgona ini sangat seru untuk dibuat. Apalagi bahan bakunya yang mudah ditemukan di pasaran.

Baca Juga: Unik! 10 Kue Lebaran Ini Dijamin Bikin Tamu Penasaran



Simak Video "Kepoin Dear Butter, Kue Viral Manis Krenyes"
[Gambas:Video 20detik]