Majikan Iseng, Tambahkan Nasi Saat ART Makan Es Krim dan Es Kelapa

Devi Setya - detikFood
Senin, 18 Apr 2022 18:00 WIB
Tambahkan Nasi Saat ART Makan
Foto: TikTok @mons_18
Jakarta -

Majikan dan asisten rumah tangga (ART) ini selalu bikin iri karena mereka selalu akrab. Bahkan ada momen iseng sang majikan ketika menambahkan nasi saat ART makan es krim dan kelapa muda.

Biasanya majikan dan ART memiliki hubungan yang kaku, tapi tidak dengan yang satu ini. Majikan dan beberapa ART di rumahnya justru sangat akrab layaknya teman sendiri.

Wanita bernama Mons Indrawati atau akrab disapa Nyai ini sering membagikan aktivitas harian bersama 3 ART di rumahnya. Ia bahkan sering mengunggah video konyol bersama para ART ini. Seperti saat iseng menambahkan nasi pada camilan manis yang dimakan.

Tambahkan Nasi Saat ART MakanTambahkan Nasi Saat ART Makan Foto: TikTok @mons_18

Nyai menambahkan nasi saat ARTnya sedang asyik makan es krim. Sambil membawa wadah rice cooker berisi nasi, ia menuangkan nasi pada cup es krim yang sedang dimakan salah satu ART. "Pakai nasi neng biar kenyang," kata Nyai sambil kabur usai menambahkan nasi.

Tak hanya itu, ia juga menambahkan nasi saat ART lain sedang makan es kelapa dan sedang menyiapkan segelas minuman sereal rasa cokelat. "Pakai nasi neng biar kenyang," ujar Nyai.

Tentu saja ekspresi kaget sekaligus kesal ditampilkan pada wajah sang ART. Apalagi makanan yang disantap ini punya rasa manis alias tidak cocok dimakan dengan nasi.

Video yang diunggah lewat akun TikTok @mons_18 pada 1 April 2022 ini langsung menyita perhatian netizen. Banyak yang ikut tertawa namun ada juga yang iri dengan kedekatan antara majikan dan ART ini.

"Ya ampun majikan super baik apapun makannya harus pake nasi biar kenyang," ujar netizen.

"Rezeki majikannya pasti berkah terus tanpa putus sampai akhirat,pintu surga terbuka lebar untuk majikan yang baik seperti ibu," kata netizen lain.

"Nyonya yang pengertian sekali, beliau ga mau liat art ny kelaparan," pungkas netizen lainnya.

Tambahkan Nasi Saat ART MakanTambahkan Nasi Saat ART Makan Foto: TikTok @mons_18

Ketika dikonfirmasi Detikcom (18/1) video ini dibuat hanya sebagai konten hiburan saja. Meskipun dalam kesehariannya mereka sering bercanda tapi tidak sampai membuat kecewa.

"Saya senang bisa dekat dengan ART karena kan saya juga butuh mereka. Sudah seperti teman, dan kita punya hobi sama seneng bercanda," ujar Nyai.

Ia juga mengatakan makanan yang dibuang juga tidak dalam jumlah banyak, ada yang masih tetap bisa dimakan meskipun ditambah nasi.

"Enggak dibuang, kaya misalnya es krim kan nasinya tinggal diangkat. Masih bisa dimakan," tambah Nyai yang mengaku dirinya sempat menjadi ART juga.



Simak Video "Cerita Pemilik Rintis Usaha Nasi Goreng Padang Upiak"
[Gambas:Video 20detik]
(dvs/odi)