Langka! Majikan Sibuk Masak, ART Malah Santai di Bathtub

Devi Setya - detikFood Senin, 13 Des 2021 19:00 WIB
Langka! Majikan Sibuk Masak, ART Malah Santai di Bathtub Foto: TikTok @mons_18
Jakarta -

Wanita satu ini selalu membagi momen seru bersama para asisten rumah tangga (ART) di rumahnya. Saat majikan sibuk masak, para ART malah asyik santai di bathtub.


Keakraban majikan dan ART beberapa kali dibagikan lewat TikTok, salah satunya oleh pengguna akun TikTok @mons_18 yang dikenal dekat dengan ART di rumahnya. Majikan baik ini bahkan terkadang sibuk mengerjakan pekerjaan rumah sementara para ART malah santai.

Wanita yang akrab disapa Nyai ini menunjukkan video ketika ia sibuk masak. Di dapur rumahnya tampak ia sedang mengolah makanan menggunakan wajan. Beberapa bahan makanan seperti pete pun sudah siap diolah jadi masakan lezat.

Langka! Majikan Sibuk Masak, ART Malah Santai di BathtubLangka! Majikan Sibuk Masak, ART Malah Santai di Bathtub Foto: TikTok @mons_18

Sementara tiga ART di rumahnya malah terlihat santai sambil bermain air di kolam rumah milik Nyai. Ketiganya asyik berendam sambil bercanda. Sesekali juga mereka berjoget santai. Sama sekali tidak terlihat seperti ART, justru tampak seperti sang pemilik rumah.

"ART di dapur, majikan santai (no)
ART santai, majikan di dapur (yes)"

Nyai juga menuliskan caption untuk video yang diunggah 11 Desember 2021 ini. "ART mana lagi yang pengertian dan baik seperti mereka??? Yuk ganti yuk, setuju nggak?" tulis Nyai pada video ini.

Lebih dari 2.000 netizen pun memberikan komentar untuk video ini. Banyak yang salut dengan kebaikan Nyai pada ART di rumahnya. Pasalnya tak banyak majikan yang sikapnya baik.

"Enak kali hidup kalian, bersyukur itu dapat bos baik. bos baik rejeki nomplok tuuu terimakasih orang baik," kata netizen.

"Betul lah jangan mentang jdi ART suruh kerja trs jgn kayak di negri tetangga tidur siang aja gak boleh hanya kerja2 trs," kata netizen lain.

"Salut boss tidak merendahkan walapun dengan bawahan nya boss baik psti paham karena sama2 membutuhkan. Semoga boss nya selalu sehat makin banyak rejekinya," sahut netizen lainnya.

Langka! Majikan Sibuk Masak, ART Malah Santai di BathtubLangka! Majikan Sibuk Masak, ART Malah Santai di Bathtub Foto: TikTok @mons_18

Ketika dikonfirmasi DetikFood (13/12) Nyai mengatakan pernah menjadi ART sebelum sukses. Dari pengalamannya ini membuat Nyai berusaha berbuat baik kepada siapapun termasuk ART di rumahnya.

"Saya mau memberikan hal positif, sekaya apa pun kita dimata TUHAN semua sama. Hanya amal ibadah kebaikan kita yg kita bawa dalam kematian," ujar Nyai.

Sebelumnya, Nyai juga kerap membuat konten TikTok bersama para ARTnya. Beberapa waktu lalu ia pernah membuat momen makan pete bareng sampai momen saat kupas pete bareng ART.



Simak Video "Kafe Gelato Pet Friendly yang Estetik di Kemang Jaksel"
[Gambas:Video 20detik]
(dvs/odi)

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com