ADVERTISEMENT

Baik Banget! 5 Kisah Majikan yang Kompak Makan Bareng ART

Devi Setya - detikFood
Jumat, 26 Nov 2021 19:30 WIB
Beruntung! 5 ART Ini Dapat Majikan Baik, Ditraktir hingga Boleh Makan Banyak
Foto: Tiktok @intan
Jakarta -

Bekerja dengan majikan yang baik adalah impian banyak orang, termasuk Asisten Rumah Tangga (ART). Ada beberapa momen majikan dan ART yang kompak makan lesehan hingga di restoran mahal.

Sebagian besar orang akan menggunakan jasa ART untuk meringankan pekerjaan rumah tangga. Ada majikan yang bersikap biasa saja dengan para ART dan membatasi diri sebagai majikan dan ART. Namun tak sedikit juga yang bersikap baik dan menganggap ART sebagai bagian dari keluarga.

Bukan hanya bersikap baik, para majikan ini bahkan kerap menikmati makanan bersama. Ada yang kompak makan di rumahnya dengan menu sederhana hingga mewah. Ada juga yang sengaja mengajak ART mencoba makan di restoran.

Bahkan uniknya, ada majikan dan ART yang kompak menikmati pete dan jengkol sebagai makanan favoritnya. Saking akrabnya dengan ART, biasanya majikan ini tak bisa jauh dan sangat bergantung dengan keberadaan ART ini.

Bukan hanya orang biasa, artis sekelas Luna Maya pun kerap menikmati makanan bersama ART, sopir dan sekuriti di rumahnya.

Berikut beberapa kisah majikan yang kompak dengan ART di rumahnya:

1. Majikan dan ART doyan makan pete

Seorang wanita yang akrab disapa Nyai kebanjiran pujian karena sikapnya yang baik pada ART di rumahnya. Nyai memperlakukan tiga ART layaknya keluarga. Uniknya, majikan dan ART ini sama-sama doyan makan pete dan jengkol.

Kekompakan majikan dan ART ini diperlihatkan lewat konten video yang kerap diunggah lewat akun tiktok milik Nyai. Di sini diperlihatkan betapa serunya Nyai saat makan pete dengan cocolan sambal, bahkan mereka juga sering makan bersama di rumah dan juga di restoran.

Kepada DetikFood, Nyai mengatakan memang mencoba bersikap baik kepada siapapun, termasuk kepada ART-nya. Ia mengaku pernah merasakan jadi ART jadi tahu betul bagaimana rasanya mendapatkan majikan yang baik.

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT