Majikan dan ART Kompak Hobi Makan Pete, Netizen: Pengen Jadi ART juga

Devi Setya - detikFood Kamis, 25 Nov 2021 11:00 WIB
Majikan dan ART Kompak Hobi Makan Pete, Netizen: Pengen Jadi ART juga Foto: TikTok @mons_18
Jakarta -

Majikan dan ART (asisten rumah tangga) ini selalu punya momen kompak saat makan pete. Netizen pun banyak yang iri dan berharap bisa jadi art-nya.

Seorang pengguna akun Tiktok @Mons_18 sering membagikan momen ketika ia asyik makan pete bersama ART di rumahnya. Ternyata kegiatan ini menarik untuk dijadikan konten video.

Wanita yang akrab disapa Nyai ini memang penggemar berat pete. Hampir setiap hari ia menyantap pete sebagai pelengkap makan. Bahkan beberapa kali terlihat Nyai menjadikan pete sebagai camilan yang dicocol sambal.

Punya makanan favorit yang sama dengan 3 ART di rumahnya, Nyai pun lantas membuat video seru-seruan saat makan pete. Tak disangka, video soal makan pete ini langsung viral dan menarik banyak perhatian.

Selain karena aksi makan pete, netizen juga mengomentari kedekatan Nyai sebagai majikan dengan ART di rumahnya. Banyak netizen yang iri dan bahkan tak sedikit yang ingin bekerja sebagai ART di rumah Nyai.

"Ya Allah ingin aku jadi art nya. Kayanya bos-nya asyik sehat selalu semuanya salam kenal aja," kata netizen.

"Betah pasti kerja punya bos super baik, justru klo bos super baik tuh kita jadi segan klo mau macem-macem juga," sahut netizen lain.

"Seneng nya punya majikan seperti ini ga sombong.. bahagia selalu ya bos dan art nya," komentar netizen lainnya.

Majikan dan ART Kompak Hobi Makan Pete, Netizen: Pengen Jadi ART jugaMajikan dan ART Kompak Hobi Makan Pete, Netizen: Pengen Jadi ART juga Foto: TikTok @mons_18

Ketika dihubungi detikFood (24/11) Nyai mengatakan memang videonya tersebut dibuat sesuai dengan kejadian sehari-hari di rumahnya. Ia dan ART selalu kompak bukan karena ingin membuat konten semata.

"Dari dulu saya selalu baik dan kompak dengan siapa pun karena saya bekas dari orang susah dan pernah juga jd ART," kata Nyai.

Konten video bersama ART ini pertama dibuat pada 2 Agustus 2021, awalnya untuk mengusir rasa bosan karena PPKM. Tapi setelah mendapat respon positif, akhirnya Nyai dan para ART ini jadi sering membuat konten TikTok bersama.

Soal aksinya makan pete, Nyai mengakui dirinya memang doyan sekali pete. Ditambah, ternyata para ART juga doyan pete.

"Memang doyan pete dan semua ART saya juga doyan pete maupun jengkol. Sering banget makan pete bareng dan makan di restoran pun bareng," lanjut Nyai.

Mengetahui videonya viral, Nyai mengaku senang dan menerima semua komentar netizen karena niatnya hanya menghibur.

"Saya ingin menghibur orang-orang diluar sana dengan hal positif, dan memberikan hal-hal baik dari yg kecil saling menghargai sesama. Yang ingin menjadi ART Nyai, saya doakan agar menjadi orang sukses. Dan kalau ada netizen yang menilai konten sy kebohongan sy hanya jawab biarlah TUHAN yang tau. Kebaikan manusia tdk butuh di nilai oleh banyak orang tp di nilai dari TUHAN. Hidup hanya 1 kali banyak berbuat baik adalah tabungan di akhirat," pungkas Nyai.

Majikan dan ART Kompak Hobi Makan Pete, Netizen: Pengen Jadi ART jugaMajikan dan ART Kompak Hobi Makan Pete, Netizen: Pengen Jadi ART juga Foto: TikTok @mons_18


Simak Video "Masak Masak: Resep Dendeng Sapi Balado Pete"
[Gambas:Video 20detik]
(dvs/odi)

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com