Rekomendasi Tempat Makan

Murah Meriah! 5 Warung Makan dengan Ragam Pilihan Lauk Ini Cocok untuk Sahur

Diah Afrilian - detikFood
Senin, 18 Apr 2022 19:30 WIB
Murah Meriah! 5 Warung Makan dengan Ragam Pilihan Lauk Ini Cocok untuk Sahur
Foto: Istimewa
Jakarta -

Jika bosan sahur di rumah atau tak sempat masak, ada warung makan yang bisa disambangi. Warung makan yang buka 24 jam ini menawarkan makanan murah meriah!

Setelah melewati dua minggu ramadan, banyak orang merasa mulai bosan dengan rutinitas makan sahur. Bangun dini hari untuk mengunyah makanan terasa begitu berat.

Terlebih jika harus masak untuk sahur, banyak orang juga mulai malas melakukannya. Tidak perlu khawatir, ternyata beberapa warung makan di kawasan Jakarta dan sekitarnya banyak yang buka 24 jam dan menawarkan berbagai menu yang bisa menjadi santapan saat sahur.

Harganya yang dipatok murah meriah ini juga terdiri dari banyak pilihan. Tidak sedikit dari tempat ini juga populer karena buka selama 24 jam.

Baca juga: 5 Restoran Asri di Bogor Buat Bukber, Pemandangannya Sawah hingga Sungai!

Berikut ini 5 warung makan buka 24 jam yang cocok untuk sahur:

Murah Meriah! 5 Warung Makan dengan Ragam Pilihan Lauk Ini Cocok untuk SahurHidangan rumahan di tempat yang nyaman membuat pelanggan di Warung Pedes betah untuk kembali makan di sini. Foto: Istimewa

1. Warung Pedes

Menyajikan makanan rumahan, membuat Warung Pedes dinilai cocok untuk mengobati rasa rindu akan rumah. Warung Pedes mengusung konsep warung nasi yang lebih kekinian sehingga membuat pelanggannya merasa lebih nyaman.

Pendingin ruangan dan area makan tertutup yang bersih disertai dengan harga makanan yang murah meriah membuat penikmatnya tak bosan untuk terus kembali ke sini. Pilihan lauknya juga begitu beragam, mulai dari tempe orek, abon, bakwan jagung, lauk seperti ayam goreng, kerang cabe hijau dan masih banyak lagi.

Warung makan yang berada di Mall La Codefin, Jalan Kemang 1 No.3, Jakarta Selatan ini menawarkan sensasi melahap makanan rumahan di tempat yang nyaman dengan harga recehan. Pasalnya nasi dan lauk yang ditawarkan di sini dipatok mulai dari Rp 5 ribuan saja.

2. Nasi Uduk Pasar Thomas

Porsinya yang banyak dan menggunung membuat pelanggan terus mendatangi Nasi Uduk Pasar Thomas saat merasa lapar. Pilihan lauknya yang beragam juga membuat pelanggan yang datang bisa memilih berbagai jenis lauk dengan puas.

Mulai dari bihun, telur dadar, semur dan berbagai lauk pelengkap lainnya. Menurut penggemarnya, rasa nasi uduk dan lauk yang mirip dengan rasa masakan rumahan membuat Nasi Uduk Pasar Thomas terasa berbeda.

Untuk harganya sendiri disesuaikan dengan pilihan lauk yang mau dipesan. Mulai dari Rp 5 ribu per lauknya, pelanggan bisa menentukan harga hingga porsi makannya. Jika ingin mencobanya bisa langsung datang ke Jalan Cideng Timur, Petojo Selatan, Gambir, Jakarta Pusat.

Baca juga: WNI Kena Getok Harga di Turki, Makan Ikan Harganya Rp 878 Ribu!

Rekomendasi warung makan murah untuk sahur lainnya ada di halaman selanjutnya



Simak Video "Menjajal Ramen Autentik Khas Jepang di Kawasan SCBD"
[Gambas:Video 20detik]