Warung Mie Ayam Enak Tapi Sepi, Wanita Ini Bantu Viralkan hingga Ramai Pengunjung

Riska Fitria - detikFood
Minggu, 17 Apr 2022 11:30 WIB
Warung mie ayam enak tapi sepi
Foto: TikTok @zriens
Jakarta -

Tak tega melihat warung mie ayam sepi padahal mie ayamnya enak, pengguna TikTok ini bantu viralkan. Kini, warungnya lebih dikenal dan jadi ramai.

Seorang pengguna TikTok bernama Anna Silvia menceritakan pengalaman mengharukan saat mencari menu buka puasa melalui video TikTok dengan akun @zriens (16/04).

Dalam videonya ia mengatakan bahwa saat itu ia mencari menu buka puasa bersama sang suami. Mereka mendatangi area yang banyak menjual aneka makanan dan jajanan kaki lima.

"Tapi 1 pun gak ada yang dipengen. Sampai akhirnya ke tempat paling pojok, suami nemuin tempat yang emang bener-bener sepi padahal di sebelahnya tempat mie ayam dan bakmi penuh," ujarnya di caption.

Baca Juga: Heboh Ada Penjual Gorengan Ganteng Mirip Roger Danuarta

Warung mie ayam enak tapi sepiWarung mie ayam enak tapi sepi Foto: TikTok @zriens

Mereka menemukan warung mie ayam yang sepi pelanggan. Karena tak tega, mereka pun memutuskan untuk mampir dan membeli mie ayam di warung tersebut.

Selain karena sepi, mereka juga tak tega ketika melihat kondisi penjual mie ayamnya di mana satu tangannya harus menggunakan arm sling. Jadi ia melayani hanya dengan satu tangan.

Mereka merasa heran, mengapa warung mie ayam ini sepi pelanggan. Padahal saat mencicipi mie ayamnya sangat enak, warungnya juga luas dan bersih.

"Tapi alhamdulillah enak banget mie ayamnya, dedek bayi di perut juga suka ya soalnya gak enek sama sekali," ujarnya lagi.

Baca Juga: Viral Netizen Bagikan Kisah Penjual Kue Putu yang Diduga Intel

Warung mie ayam enak tapi sepiWarung mie ayam enak tapi sepi Foto: TikTok @zriens

Dikonfirmasi detikFood (17/04) warung mie ayam itu berlokasi di kawasan ruko Vila Mutiara, Cigombong, Jawa Barat. Tepatnya dekat dengan pintu keluar tol Cigombong.

Video TikToknya lantas viral dan menarik perhatian netizen. Banyak juga netizen yang tak tega sehingga kompak memutuskan untuk menggalang donasi.

Dari uang donasi itu akan digunakan untuk memborong mie ayam dan sisanya akan diberikan kepada penjualnya. Donasi tersebut disalurkan melalui Silvia.

Dalam video lainnya, Silvia memperlihatkan ekspresi bahagia si penjual ketika mie ayamnya diborong. Bukan hanya itu, semenjak viral warung mie ayamnya juga jadi ramai pelanggan.

"Sekarang udah ramai alhamdulillah, makasih orang baik untuk bantu kenalkan warung mie ayam si bapak," tulis netizen.

"Alhamdulillah seneng banget liat bapaknya seneng kayak gitu. Semoga rezekinya semakin mengalir ya," tulis netizen lainnya.

Baca Juga: Ngabuburit Seru di Banjir Kanal Timur, Ada Banyak Takjil hingga Seafood Murah!



Simak Video "Bikin Laper: Enaknya Kepiting Saus Tiram di Popa Seafood PIK"
[Gambas:Video 20detik]
(raf/odi)