ADVERTISEMENT

Heboh Ada Penjual Gorengan Ganteng Mirip Roger Danuarta

Riska Fitria - detikFood
Jumat, 08 Apr 2022 19:00 WIB
Penjual gorengan ganteng mirip Roger Danuarta
Foto: Instagram @infia_fact
Jakarta -

Viral ada penjual gorengan berparas ganteng dan mirip aktor Roger Danuarta. Gerobaknya sampai diantre pembeli dan minta foto bareng.

Penjual makanan dengan penampilan keren pasti selalu menarik perhatian. Apalagi banyak yang viral di media sosial penjual makanan berparas cantik dan ganteng.

Tak bisa dipungkiri, hal tersebut bisa jadi gerai makanannya jadi ramai. Seperti yang baru-baru ini viral diunggah oleh akun Instagram @infia_fact (07/06).

Dalam unggahan video memperlihatkan penjual gorengan yang sedang melayani pembeli. Gerainya sederhana, hanya berupa gerobak kaki lima yang mangkal di pinggir jalan.

Baca Juga: Heboh Penjual Baslok Ganteng di Bojong Gede Mirip Al Ghazali, Ini Kisahnya

Penjual gorengan ganteng mirip Roger DanuartaPenjual gorengan ganteng mirip Roger Danuarta Foto: Instagram @infia_fact

Namun yang mencuri perhatian adalah penjual gorengannya. Penjual gorengan itu merupakan seorang pria berpenampilan rapi, tubuhnya tinggi dan wajahnya tampan.

Bahkan banyak netizen yang menyamakan penjual gorengan itu mirip oppa Korea dan ada juga yang menyamakan dengan aktor Indonesia Roger Danuarta.

Terlihat dalam video, gerai gorengan tersebut bernama Gorengan Penggoda Iman. Nama itu dinilai sesuai oleh netizen karena melihat penampilan dari penjualnya.

Selayaknya penjual gorengan, di gerobaknya tersedia aneka gorengan mulai dari tahu isi, bakwan, tempe, risol dan pisang goreng. Bahkan terlihat ada pembeli yang meminta foto bersama penjualnya.

Baca Juga: Viral! Pedagang Gorengan Tampan dan Modis yang Bikin Netizen Salfok

Penjual gorengan ganteng mirip Roger DanuartaPenjual gorengan ganteng mirip Roger Danuarta sampai dimintai foto oleh pembeli Foto: Instagram @infia_fact

Dikonfirmasi detikFood (08/04) dari kolom komentar ada komentar dari selebgram Abibayu yang berbunyi, "Mantab kak @lie_buntaran,". Komentar serupa pun banyak terlihat dari netizen lainnya.

Sementara itu, ketika ditelusuri akun Instagram @lie_buntaran tidak ada unggahan tentang gorengan. Di Instagramnya justru banyak memperlihatkan aktivitas sebagai model.

Banyak netizen yang penasaran dengan lokasi penjual gorengan tersebut. Namun, tak sedikit juga yang menduga bahwa ini adalah bagian dari marketing untuk mempromosikan gorengan tersebut.

"Keknya settingan deh ini, soalnya lokasinya juga gak dikasih tau di mana. Cuma waktu yang bisa menjawab," tulis netizen,

"Gue kirain tadi Roger Danuarta. Taunya bukan, serius gak sih ini? gue mau beli soalnya," tulis netizen lainnya.

Baca Juga: Inspiratif! Kisah Penjual Baso Aci Ganteng Berjuang Bareng Kekasih



Simak Video "Mie Sedaap Korean Spicy Chicken Asal RI Ditarik Hong Kong, Ini Alasannya"
[Gambas:Video 20detik]
(raf/odi)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT