Kreatif! TikToker Ini Ajak Iron Man untuk Berbagi Makanan Gratis

Riska Fitria - detikFood
Sabtu, 16 Apr 2022 16:00 WIB
Pengguna TIkTok ajak Iron Man berbagi makanan
Foto: TikTok @iluni_pangsoedgalaxy
Jakarta -

Bersedekah dengan cara unik, wanita ini ajak cosplayer Ironman yang sedang ngamen di jalan untuk membagikan makanan gratis. Aksinya menuai pujian.

Bersedekah bisa dilakukan dengan cara apapun. Tak melulu uang, sedekah juga bisa dengan membagikan makanan gratis kepada orang-orang di sekitar kita.

Kebaikan itulah yang dilakukan oleh seorang pengguna TikTok dengan akun @iluni_pangsoedgalaxy. Dalam video TikTok, ia memperlihatkan cara unik ketika membagikan makanan.

Baca Juga: 6 Tips Menu Diet Saat Puasa dari Dokter, Bagus Buat Panduan!

Pengguna TIkTok ajak Iron Man berbagi makananPengguna TIkTok ajak Iron Man berbagi makanan Foto: TikTok @iluni_pangsoedgalaxy

Awalnya ia melihat ada seorang cosplayer dengan kostum Iron Man sedang ngamen di jalan. Kemudian ia memanggil cosplayer tersebut dan meminta bantuan untuk membagikan makanan.

"Aku mau minta tolong bapak buat bagi-bagikan makanan ke temen-temen," ujarnya dalam video yang dikonfirmasi detikFood (15/04).

Lebih lanjut, pengguna TikTok itu mengatakan bahwa dirinya sedang membawa nasi kotak yang disebut sebagai nasi berkah sebanyak 50 kotak. Nasi tersebut akan dibagikan ke orang-orang sekitar.

Ia kemudian mengajak Ironman tersebut untuk ke tempat yang banyak terdapat pedagang kaki lima dan pengamen di kawasan Jalan Kemang Pratama Raya, Bekasi.

Baca Juga: Miris! Heboh Suasana Sahur di Pesantren Saling Rebutan Makanan

Pengguna TIkTok ajak Iron Man berbagi makananPengguna TIkTok ajak Iron Man berbagi makanan Foto: TikTok @iluni_pangsoedgalaxy

Video tersebut pun langsung viral. Banyak netizen yang memuji cara uniknya saat bersedekah. Selain itu, ia juga sekaligus membantu seorang bapak di balik kostum Iron man.

"Secara gak langsung, dia juga bantu bapak Iron man. Semoga rezekinya dipermudah ya kak," tulis netizen.

"Kreatif banget sih. Makasih ya orang baik untuk bersedekah dengan teman-teman dan membantu bapak Iron man," tulis netizen lainnya.

Tak hanya sekali, semenjak itu ia selalu mengajak bapak Iron man untuk ikut berbagi makanan ke tempat-tempat lainnya. Mereka membagikan untuk driver ojol, pengamen, dan orang sekitar yang ditemui.

Baca Juga: Masya Allah! Pria Ini Bagikan Kurma untuk Penumpang KRL Buka Puasa



Simak Video "Bikin Laper: Resto Baru Bernuansa Bali di Serpong, Makanannya Juara!"
[Gambas:Video 20detik]
(raf/odi)