5 Aksi Bucin Pasangan, Berikan Ujung Martabak Manis hingga Kirim Minyak Goreng

Sonia Basoni - detikFood
Jumat, 15 Apr 2022 10:00 WIB
Berikan Ujung Martabak Manis ke Kekasih Kini Masuk Kriteria Pasangan Teladan
Foto: Twitter @ArditErwandha/Site News
Jakarta -

Punya perasaan cinta yang besar pada pasangan. Orang-orang ini rela jadi bucin (budak cinta), dengan mengirimkan berbagai makanan untuk pujaan hati.

Cara merebut hati seseorang selain lewat perkataan dan perilaku manis, bisa lewat makanan yang dijamin bisa membuat pujaan hati langsung jatuh hati atau makin sayang dengan pasangan.

Seperti yang dilakukan beberapa pasangan ini, dengan memberikan perhatian kecil berupa aksi kirim-kirim makanan yang sukses bikin netizen iri. Mulai dari aksi ke rumah gebetan bawa minyak goreng agar diterima oleh calon mertua.

Kemudian ada juga perdebatan tentang pemberian ujung martabak manis ke pasangan, sampai aksi romantis pasangan kirim makanan saat gebetannya pinjam laptop.

Berikut beberapa kisah bucin pasangan kirim makanan yang bikin iri netizen.

Baca Juga: Jajangmyeon, Mie Hitam Korea yang Jadi Penghibur Jomblo" selengkapnya


1. Ujung Martabak Manis

Martabak Manis Ditemukan Sosok Pimpinan Militer China, Ini SejarahnyaMartabak Manis : Getty Images/iStockphoto/Dwi Endah P

Sempat muncul cuitan di Twitter, yang menyebutkan bahwa rasa cinta seseorang pada pasangannya bisa dilihat dari kerelaan mereka memberikan bagian makanan paling enak.

"Jika pasangan Anda memberikan potongan ujung martabak manis atau terang bulan. Maka dia adalah pasangan teladan," tulis selebtwit @ArditErwandh.

Cuitan ini dilengkapi dengan foto martabak manis topping kacang cokelat. Di bagian ujung martabak diberi lingkaran merah, berisi potongan martabak dengan tekstur kulit martabak yang paling renyah.

Bukan tanpa alasan, Ardit menyebut orang-orang yang merelakan ujung martabak manis ini ke pasangannya sebagai pasangan teladan. Karena bagi banyak orang, potongan ini paling favorit di martabak manis.

2. Paket Makanan dari Gebetan

Hari Valentine dijadikan ajang untuk menunjukkan kasih sayang ke pasangan hingga orang tersayang. Bahkan hal-hal kecil seperti ini berhasil membuat para jomblo menjadi iri.

Seperti kisah yang dibagikan salah satu netizen di Twitter. Lewat akun sharing @convomf, netizen yang bersifat anonim itu membagikan tingkah laku sang gebetan yang membuatnya mabuk kepayang.

Laptop aku rusak, dan besok terakhir ngumpulin laporan. Aku pinjem laptop ke Mas Crush (gebetan), dan pas aku buka di dalem tasnya ada giniaann. INI KAMI BAKAL LANJUT KAN YAAA?" tanyanya.

Di dalam unggahan fotonya, terdapat laptop berwarna merah. Dipenuhi dengan aneka cokelat, roti cokelat, biskuit cokelat, Oreo, hingga susu cokelat dan susu strawberry.

3. Sogok Minyak ke Gebetan

Krisis Minyak, Cowok Ini Bawa Minyak Goreng Saat Main ke Rumah PacarKrisis Minyak, Cowok Ini Bawa Minyak Goreng Saat Main ke Rumah Pacar Foto: Twitter @FFess/Site

Harga minyak goreng yang mahal di pasaran, membuat minyak goreng ini jadi satu barang mewah yang dicari banyak orang. Tak hanya diburu oleh ibu-ibu saja, siapa sangka minyak goreng juga bisa jadi pengganti cokelat hingga martabak saat berkunjung ke rumah pujaan hati.

Seperti foto unik yang dibagikan salah satu pengguna Twitter lewat akun @FFoodfess.

"Fess, lucu banget gebetan adekku bawain minyak goreng pas ngapel ke rumah," tulisnya. Lengkap dengan foto minyak goreng ukuran satu liter, minuman bubble tea dan dua batang cokelat.

Menanggapi hal ini banyak netizen yang iri dengan gebetan sang adik. Menurut mereka, memang minyak goreng sekarang lebih penting dibandingkan makanan lainnya.



Simak Video "Laris Manis Laklak Biu Men Bayu Khas Tabanan"
[Gambas:Video 20detik]