Jomblo Akut! Aksi Pria Ini Beli Es Krim Bikin Netizen Terhibur 

Sonia Basoni - detikFood Kamis, 09 Sep 2021 19:00 WIB
Jomblo Akut! Aksi Pria Ini Beli Es Krim Bikin Netizen Terhibur Foto: TikTok @ejabehh
Jakarta -

Terlalu lama sendiri tanpa pasangan. Membuat pria yang satu ini iseng buat konten lucu yang membuat netizen tertawa sekaligus miris sendiri saat melihatnya.

Tak punya pacar, ternyata bisa membuat seseorang rela melakukan apa saja demi bisa mendapatkan perhatian orang lain. Meskipun dengan cara yang kocak bahkan aneh.

Baca Juga: Kocak! Pengantin Wanita Ini Malah Sibuk Mau Makan Apa Usai Pesta Kawinan


Contohnya pengguna TikTok bernama Eja, yang mengunggah video lucunya di akun @ejabehh miliknya. Pria yang satu ini cukup kreatif untuk membuat konten video viral, meski durasi videonya hanya tujuh detik saja.

Jomblo Akut! Aksi Pria Ini Beli Es Krim Bikin Netizen TerhiburJomblo Akut! Aksi Pria Ini Beli Es Krim Bikin Netizen Terhibur Foto: TikTok @ejabehh

Bahkan video singkat ini berhasil ditonton lebih dari 1,2 juta kali dalam waktu singkat. Awalnya Eja tampak berkunjung ke salah satu restoran cepat saji, di sana ia memesan menu es krim vanilla yang menggunakan cone.

Ketika namanya dipanggil oleh sang pelayan resto yang seorang perempuan. Eja tampak kalem mendekati konter pengambilan makanan. Sang pelayan menyodorkan es krim itu ke arah Eja, alih-alih mengambilnya, Eja justru membuka maskernya dan malah menyantap es krim itu dari tangan sang pelayan resto.

"Disuapin," tulis Eja di dalam videonya. Sang pelayan yang kaget Eja menyantap es krim dari tangannya, hanya tersenyum malu dan cukup terkejut.

Video ditutup dengan Eja yang menyantap es krim itu dari tangan sang pelayan. Tentu saja beragam komentar lucu dan kocak memenuhi kolom komentar.

Jomblo Akut! Aksi Pria Ini Beli Es Krim Bikin Netizen TerhiburJomblo Akut! Aksi Pria Ini Beli Es Krim Bikin Netizen Terhibur Foto: TikTok @ejabehh

"Ya ampun jomblo akut banget. Sampai harus disuapin es krim, tapi gak gitu juga sih konsepnya," tulis Pca**.

"Woy es krimnya diambil bukan dimakan mas," komen Dae***.

"Mbak pelayannya pasti kaget deh, terus kesel sendiri karena nyuapin es krim ke pelanggan bukan termasuk ke tugas dia," canda Lect**.

"Jomblo legend pasti begini nih. Lucu, jadi pengen nyoba aah," komen Cip**.

"Jatuh tuh es krim pasti, saking kagetnya si Mbak lo minta suapin," sambuk Ik***.

Sebelumnya ada juga video viral yang menunjukkan aksi romantis sepasang kekasih, yang jilat-jilatan siomay sebelum makan bareng. Video ini sukses membuat netizen kehilangan nafsu makan saat melihatnya.


Baca Juga: Bucin Banget! Pasangan Ini Jilat-jilatan Siomay yang Bikin Geli Netizen



Simak Video "Es Krim Monster yang Segar dan Mantap"
[Gambas:Video 20detik]
(sob/odi)

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com