5 Kisah Manis Ojol Ditraktir Penumpang Rating Rendah hingga Erick Thohir

ADVERTISEMENT

5 Kisah Manis Ojol Ditraktir Penumpang Rating Rendah hingga Erick Thohir

Andi Annisa Dwi Rahmawati - detikFood
Selasa, 12 Apr 2022 12:30 WIB
5 Kisah Manis Ojol Ditraktir Penumpang Rating Rendah hingga Erick Thohir
Foto: TikTok pusingakujuga

3. Ditraktir nasi goreng oleh penumpang yang punya rating rendah

5 Kisah Manis Ojol Ditraktir Penumpang Rating Rendah hingga Erick ThohirOjol ini tak menyangka ditraktir nasi goreng oleh penumpang yang memiliki rating rendah. Foto: TikTok bangbusan

Penumpang ojol memiliki rating atau penilaian masing-masing yang berasal dari para sopir yang pernah mereka gunakan jasanya. Kadang ada penumpang dengan rating rendah yang menandakan mereka mungkin pernah memberikan pengalaman negatif untuk para ojol.

Sopir ojol di Semarang pemilik akun TikTok @bangbusan pernah punya pengalaman unik dengan penumpang rating rendah. Awalnya ia berprasangka negatif, tapi akhirnya ia tetap mengambil pesanan penumpang itu. Pikiran negatifnya semakin menjadi-jadi saat penumpang itu minta diantar dulu ke tukang nasi goreng di dekat rumahnya. Sopir ojol itu mengiyakannya.

Terlihat penumpangnya itu memesan 5 porsi nasi goreng, namun yang bikin terkejut, @bangbusan diberikan 1 porsi nasi goreng. "Mas, ini buat makan masnya ya," kata si penumpang itu. Ia bahkan diberi uang lebih sebagai tip.

Baca Juga: Bawa Penumpang dengan Rating Rendah, Driver Ojol Ini Malah Ditraktir Nasi Goreng

4. Ditraktir mie ayam dan makan bareng

5 Kisah Manis Ojol Ditraktir Penumpang Rating Rendah hingga Erick ThohirMinta ditemani makan, penumpang ini menraktir ojol makan mie ayam. Foto: TikTok agneyyy

Sopir ojol ternyata punya 'fungsi' lebih dari sekadar mengantarkan penumpang atau memesankan makanan. Netizen bernama Agnita Alma, misalnya, pernah makan bareng sopir ojol karena ia tak punya teman makan malam.

Agnita juga mentraktir sopir ojol itu makan mie ayam di kawasan Sabang, Jakarta Pusat. Banyak netizen yang melihat ceritanya pun jadi 'baper' dengan kisah manis keduanya.

Semua berawal ketika Agnita yang merupakan seorang pendatang di Jakarta janjian dengan temannya untuk makan bersama, namun temannya itu telat, sedangkan waktu sudah menunjukkan pukul 22.00. Akhirnya ia putuskan pindah tempat.

Agnita lantas memesan ojol. Ia juga meminta ojol tersebut berhenti karena ingin beli makanan. Keduanya akhirnya makan bersama dimana Agnita memesan ketoprak, sementara sang sopir ojol pesan mie ayam.

Baca Juga: Janjian Sama Teman, Wanita Ini Akhirnya Malah Makan Bareng Driver Ojol

5. Ditraktir sate oleh Erick Thohir

5 Kisah Manis Ojol Ditraktir Penumpang Rating Rendah hingga Erick ThohirOjol ini beruntung bisa bertemu dan ditraktir makan oleh Menteri BUMN, Erick Thohir saat di Sate Klatak Pak Pong. Foto: TikTok pusingakujuga

Keberuntungan menyertai sopir ojol di Yogyakarta ini. Ia sedang membelikan pesanan pelanggan di Sate Klatak Pak Pong. Momennya diunggah pemilik akun TikTok @pusingakujuga.

Ia menceritakan saat itu Erick Thohir bersama jajarannya juga tengah menikmati sajian di Sate Klatak Pak Pong. Kemudian ada seorang sopir ojek online yang menghampirinya untuk berfoto bersama.

"Lagi iseng ke sini, eh taunya ada Pak Erick Thohir makan di sini juga. Terus pas lagi rekam, ada ojol nyamperin mau minta foto. Eh ternyata beliau mau diajak foto dong," tulisnya dalam keterangan foto.

Erick Thohir bahkan sempat berbincang-bincang dengan sopir ojol tersebut. Ia bahkan menraktir makan sang ojol di restoran yang sama. Erick Thohir terlihat tak canggung menyajikan langsung menu-menu untuk sopir ojol.

Baca Juga: Kisah Driver Ojol tak Sengaja Bertemu Erick Thohir dan Ditraktir Makan Sate



Simak Video "Kisah Driver Ojol Antar Makanan Saat Anaknya Meninggal Disebut Modus Belaka"
[Gambas:Video 20detik]

(adr/odi)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT