Haru! Driver Ojol Ini Ditraktir Sushi Pertama Kali oleh Sang Putri

Sonia Basoni - detikFood Rabu, 13 Okt 2021 10:30 WIB
Haru! Driver Ojol Ini Ditraktir Sushi Pertama Kali oleh Sang Putri Foto: Twitter @BabehOjol
Jakarta -

Sering antar pesanan makanan milik pembeli. Driver ojol ini bagikan pengalaman harunya, saat ditraktir makan sushi oleh sang putri untuk pertama kalinya.

Banyak kisah seputar driver ojek online atau ojol yang menyentuh simpati dan perhatian banyak orang. Kebanyakan dari mereka belum pernah mencoba makanan yang mereka selalu antarkan ke pembeli. Misalnya seperti steak, pizza sampai sushi.

Hal ini lah yang dibagikan oleh salah satu driver ojol yang cukup terkenal di Twitter. Lewat akun @Babeh Ojol, driver yang akrab disapa Babeh ini menceritakan pengalamannya ditraktir makan sushi untuk yang pertama kalinya oleh sang putri.

Lewat video singkat yang diunggahnya, driver ojol yang memiliki ribuan followers di Twitter ini menjelaskan bahwa saat itu ia tengah mengantarkan pesanan sushi untuk salah satu pembeli. Tiba-tiba sang putri bernama Tya, menawarkannya untuk makan sushi.

Karena ternyata putrinya baru saja mendapatkan gaji dari pekerjaannya. Di video itu juga ditunjukkan, Tya merekam Babeh saat memasuki salah satu restoran Jepang untuk makan sushi di sana.

Baca Juga: Curhatan Haru Netizen Pesan Sushi Lewat Driver Ojol yang Jujur

Haru! Driver Ojol Ini Ditraktir Sushi Pertama Kali oleh Sang PutriHaru! Driver Ojol Ini Ditraktir Sushi Pertama Kali oleh Sang Putri Foto: Twitter @BabehOjol

Karena baru pertama kali menyantap hidangan di sana, Babeh sempat bingung dengan minuman sampai makanan yang dipesan. Ekspresinya juga senang, saat dia mencicipi hidangan sushi untuk pertama kalinya.

"Rasanya enak banget, selama ini cuma nganterin makanan orang. Rasanya enak banget," ucap Babeh, sambil menahan tangis haru ketika pertama kali mencicipi sushi yang selalu ia impikan selama ini.

Di akhir video, bahkan Tya menyuapi sang ayah sushi dan mengajarkannya cara memakan sushi dengan cocolan saus yang lengkap.

a"Terima kasih Tya," ucap Babeh, di akhir video sambil memeluk sang putri setelah mereka selesai makan sushi bersama.

Tentunya video ini banyak mendapatkan komentar dan pujian dari banyak netizen.

Haru! Driver Ojol Ini Ditraktir Sushi Pertama Kali oleh Sang PutriHaru! Driver Ojol Ini Ditraktir Sushi Pertama Kali oleh Sang Putri Foto: Twitter @BabehOjol

"Seneng banget lihatnya Beh, sehat terus ya. Semoga rejeki Babeh dan Tya sekeluarga lancar. Pengen nyoba makanan apa lagi Beh? Saya traktir yah kirimin ke Babeh," tawar @dian**.

Babeh sendiri langsung mengucapkan rasa terima kasihnya, tapi ia merasa semua makanan yang dicicipinya sudah cukup sampai sekarang.

"Mohon doanya aja. Babeh, ayang beb (istri), anak-anak sehat semua. Mohon doa juga, Insha Allah, Tya akhir bulan nanti mau nikah. Biar semua berjalan lancar," doa Babeh.

"Jadi kangen bapak. Jarang makan di mall bareng bapak, karena dulu masih nyekolahin anak-anak. Sekarang anak-anaknya udah bisa nraktir di mall, bapak udah gak ada," curhat @rose**.

"Kangen bapak, pernah maksa supaya bapak makan pizza bareng-bareng. Karena dia gak pernah makan, makanan gitu. Gak suka katanya. Mau ajak makan ikan bakar, malah bapak pulang duluan ke tempat asalnya (meninggal dunia)," sambung @byut**.

Hampir semua komentar mendoakan kesehatan Babeh dan keluarga. Banyak juga yang mengenang momen mereka makan bersama sang ayah untuk pertama kalinya.

Baca Juga: Kisah Haru dan Kocak Driver Ojol saat Antar Pesanan Makanan



Simak Video "Menyantap Sushi di Warung Kaki Lima, Harganya Rp 10 Ribuan!"
[Gambas:Video 20detik]
(sob/odi)

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com