5 Kisah Manis Ojol Ditraktir Penumpang Rating Rendah hingga Erick Thohir

Andi Annisa Dwi Rahmawati - detikFood
Selasa, 12 Apr 2022 12:30 WIB
5 Kisah Manis Ojol Ditraktir Penumpang Rating Rendah hingga Erick Thohir
Foto: TikTok pusingakujuga
Jakarta -

Kisah seputar ojek online (ojol) selalu menarik perhatian, termasuk kisah manis mereka saat ditraktir makan. Ada yang ditraktir makan oleh penumpang dengan rating rendah hingga Erick Thohir!

Selalu ada cerita menarik yang dialami ojol saat menjalani pekerjaannya. Bertemu dengan berbagai orang dalam beragam situasi membuat mereka mungkin mengalami kejadian-kejadian unik.

Misalnya kejadian yang tak disangka-sangka dimana mereka ditraktir makan. Ada yang pernah ditraktir makan oleh penumpang dan bahkan berakhir makan bersama layaknya teman.

Lalu ada juga sopir ojol yang ditraktir orang terkenal seperti YouTuber kuliner hingga Menteri BUMN, Erick Thohir. Kisahnya menyedot perhatian.

Berikut 5 kisah manis ojol saat ditraktir makan:

1. Ditraktir sushi oleh anak sendiri

5 Kisah Manis Ojol Ditraktir Penumpang Rating Rendah hingga Erick ThohirPotret bahagia ojol saat ditraktir makan sushi untuk pertama kali oleh anaknya sendiri. Foto: TikTok Babeh Ojol

Sopir ojol sering mendapat pesanan makanan enak dari penumpang yang belum pernah mereka coba. Tak jarang mereka jadi penasaran hingga ngiler dibuatnya.

Melihat perjuangan sang ayah yang seperti itu, putri sopir ojol bernama Ary atau populer dengan sebutan Babeh Ojol ini pun memiliki inisiatif. Ia menraktir ayahnya makan sushi setelah mendapatkan gaji dari pekerjaannya.

Momen Babeh Ojol makan sushi untuk pertama kalipun direkam putrinya yang bernama Tya itu. Terlihat ekspresi senang sampai kebingungan Babeh Ojol saat menikmati sushi.

"Rasanya enak banget, selama ini cuma nganterin makanan orang," ucap Babeh sambil menahan tangis haru. Ia juga mengucapkan terima kasih dan memeluk putri kesayangannya itu setelah selesai makan sushi bersama.

Baca Juga: Haru! Driver Ojol Ini Ditraktir Sushi Pertama Kali oleh Sang Putri

2. Ditraktir makanan Korea oleh YouTuber

5 Kisah Manis Ojol Ditraktir Penumpang Rating Rendah hingga Erick ThohirOjol ini ditraktir makan oden khas Korea, mengiranya sebagai sate usus. Foto: YouTube Jennie Linando

YouTuber asal Surabaya, Jennie Linando sering mengunggah konten seru seputar kuliner. Salah satunya menraktir mereka makan enak. Biasanya Jennie akan memesan makanan itu dan nantinya ojol yang mendapat pesanan itulah yang akan diajak makan bersama.

Pernah viral momen Jennie menraktir ojol bernama Roby untuk makan di restoran Korea. Jennie memesankan dakbal (olahan ceker khas Korea), tteokbokki, corndog, hingga oden. Roby pun semangat mencicipi satu per satu makanan yang dianggapnya unik itu.

Momen kocak terjadi saat Roby mengira oden (fish cake khas Korea) sebagai usus karena bentuknya yang bergelombang. "Setelah mencobanya, Roby mengungkapkan kalau rasanya lebih enak dari sate usus. "Kayak usus gitu, iya kayak sate usus," ujar Roby. "Wah empuk ya, kuahnya enak. Enak ini," ucapnya.

Baca Juga: Seru! YouTuber Ini Traktir Driver Ojol Makan Tteokbokki dan Odeng



Simak Video "Kisah Driver Ojol Antar Makanan Saat Anaknya Meninggal Disebut Modus Belaka"
[Gambas:Video 20detik]