Berita Terpopuler

Pemilik Kedai Dituduh Lakukan Getok Harga hingga Jenis Kurma Termahal di Dunia

Riska Fitria - detikFood
Selasa, 12 Apr 2022 09:30 WIB
Dituduh Getok Harga Rp 500 Ribu untuk 7 Makanan, Ini Kata Pemilik Resto Usai Viral
Foto: Sin Chew & Facebook Samz Wong
Jakarta -

Pemilik kedai yang dituduh melakukan getok harga beri penjelasan. Ada pula jenis-jenis kurma paling mahal di dunia dan makanan yang merusak sperma.

Tidak semua harga mahal yang ditawarkan oleh warung makan atau restoran berarti melakukan getok harga. Jika harga mahal untuk pesanan makanan yang banyak maka itu hal yang wajar. Namun, pemilik kedai di Malaysia ini justru dituduh oleh pengunjung telah melakukan getok harga ketika pesanannya ditotal seharga Rp 500.000 untuk 7 makanan.

Pola makan sangat berpengaruh pada kondisi tubuh dalam hal apapun, termasuk soal kualitas sperma pada pria. Semakin kental sperma, maka dapat dikatakan sperma tersebut berkualitas. Dan kualitas sperma itu jadi bagian penting ketika sedang melakukan program hamil. Untuk mendapatkan sperma berkualitas, hindarilah pengonsumsian beberapa makanan ini.

Kurma merupakan buah yang identik dengan bulan suci ramadan. Bahkan mengonsumsi kurma saat sahur dan berbuka puasa termasuk sunnah Nabi Muhammad SAW yang bisa mendatangkan pahala. Kurma sendiri memiliki banyak jenisnya. Bahkan beberapa diantaranya dikenal memiliki harga paling mahal di dunia.

Berikut ini tiga berita terpopuler detikFood yang menarik perhatian pembaca kemarin, (11/04):

1. Penjelasan Pemilik Kedai yang Dituduh Getok Harga

Dituduh Getok Harga Rp 500 Ribu untuk 7 Makanan, Ini Kata Pemilik Resto Usai ViralDituduh Getok Harga Rp 500 Ribu untuk 7 Makanan, Ini Kata Pemilik Resto Usai Viral Foto: Sin Chew & Facebook Samz Wong


Adalah Smaz Wong, pemilik kedai bernama Char Por Hu di Alor Setar, Kedah, Malaysia yang dituduh oleh pengunjung telah melakukan getok harga senilai Rp 500.000 untuk 7 makanan.

Berawal dari pengunjung berjumlah 9 orang, yakni 8 orang dewasa dan 1 anak datang untuk memesan beberapa makanan. Mereka memesan olahan ikan, udang, iga babi, tahu, nasi dan minuman.

Dari jumlah pesanan itu jika ditotal seharga Rp 504.644 untuk 7 makanan, tetapi pengunjung menilai itu terlalu mahal. Padahal pemilik kedai sudah menjumlah dengan harga asli tanpa digetok sedikitpun. Karena memang harga-harga bahan makanan mahal.

Baca Juga: Dituduh Getok Harga Rp 500 Ribu untuk 7 Makanan, Ini Kata Pemilik Resto Usai Viral



Simak Video "Warga Polewali Mandar Pesta Durian: Makan Sepuasnya Gratis!"
[Gambas:Video 20detik]