Bukan Hewan Menjijikan, Wanita Ini Temukan Mainan di Dalam Burger

Devi Setya - detikFood
Senin, 11 Apr 2022 18:30 WIB
Mainan di Dalam Burger
Foto: Metro/ TikTok Stephanie Baker
Jakarta -

Biasanya orang menemukan hewan aneh pada makanan yang disantapnya. Tapi wanita ini justru menemukan mainan yang lucu di dalam burger.

Ada saja pengalaman mengecewakan yang dialami orang saat menyantap makanan. Mereka kerap menemukan hewan menjijikan mulai dari ulat hingga kecoa yang ada di dalam makanannya.

Tapi tidak dengan wanita asal Australia ini, ia justru menemukan sebuah mainan mungil berbentuk Jerry si tikus. Pengalamannya ini dibagikan lewat media sosial dan mengundang banyak komentar netizen.

Dilansir dari Metro (11/4) wanita bernama Stephanie Baker, dari Victoria, Australia mengatakan dia mendapat sedikit kejutan ketika dia memesan Big Mac dari McDonald's. Saat hendak menyantap burger ini, Stephanie terkejut menemukan ada sepasang mata mengintip dari isian burger ini.

Mainan di Dalam BurgerMainan di Dalam Burger Foto: Metro/ TikTok Stephanie Baker

Stephanie awalnya berniat merapikan burger yang ia pesan ini karena bentuknya agak berantakan. Lalu ia terkejut saat melihat ada benda aneh dalam burgernya.

Setelah dilihat lebih dekat, benda ini adalah mainan Happy Meal berbentuk Jerry si tikus.

"Saya sedang memperbaiki burger karena lapisannya ada di mana-mana. Ketika saya pertama kali melihat mainan itu saya berpikir saya perlu mengambil handphone saya untuk merekam dan mengambil foto sebagai bukti sebelum saya menyentuhnya. Saya tahu begitu saya melihat mata bahwa itu jelas mainan Happy Meal," jelas Stephanie.

Video ini kemudian ia unggah lewat TikTok dan sampai saat ini sudah dilihat lebih dari 1,7 juta kali.

Awalnya Stephanie kecewa dan sempat marah karena ada benda asing di dalam makanannya. Ia berpikir kalau makanan ini kotor dan sudah terkontaminasi. Namun ia justru jadi tertawa setelah melihat respon sang ibu.

"Saya merekam video, mengambil beberapa gambar, lalu menunjukkan ibu dan dua saudara laki-laki saya," katanya. "Mereka tertawa dan mengira saya bercanda. Mereka kemudian menertawakan video itu, karena wajah Jerry di keju itu cukup lucu," jelas Stephanie.

Akhirnya Stephanie mengurungkan niatnya untuk mengajukan komplain pada pihak McDonald's. Namun ia juga tidak menyantap burger ini.

"Saya tidak komplain ke McDonald's karena saya khawatir mereka tidak percaya. Jadi saya memberikan burger itu kepada anjing saya setelah mengeluarkan mainannya," lanjut Stephanie.

Mainan di Dalam BurgerMainan di Dalam Burger Foto: Metro/ TikTok Stephanie Baker

Melihat video yang dibagikan Stephanie, netizen banyak memberikan komentar. Ada yang menganggap kejadian ini lucu, namun tidak sedikit juga yang menuding kalau Stephanie sedang berbohong.

"Jadi beberapa orang mengklaim saya melakukannya dengan sengaja, tetapi banyak juga yang tertawa dan menganggapnya sangat lucu," kata Stephanie.

Melihat video ini juga pihak McDonald's meminta Stephanie menghubungi mereka. Kemungkinan Stephanie akan mendapatkan ganti rugi atas burger isi mainan ini.



Simak Video "Adu Rasa 3 Burger Rp 20 Ribuan, Mana yang Paling Enak?"
[Gambas:Video 20detik]
(dvs/odi)