Tanpa Piring! Penyajian 7 Makanan Ini Seperti Karya Seni

Diah Afrilian - detikFood
Senin, 11 Apr 2022 17:30 WIB
Tanpa Piring! Penyajian 7 Makanan Ini Seperti Karya Seni
Foto: Brightside
Jakarta -

Menyajikan makanan tidak seperti biasanya, restoran ini punya konsep yang unik. Tanpa piring, hidangannya disajikan seperti karya seni.

Terkadang beberapa makanan menarik perhatian bukan karena rasanya saja, melainkan juga cara penyajiannya yang unik. Hal ini mampu mengalihkan perhatian pelanggan.

Bentuknya yang tidak biasa berhasil membuat banyak pelanggan penasaran dan ingin mencicipinya. Penampilan makanan yang unik ini juga banyak diterapkan beberapa resto untuk mendapatkan pelanggan yang lebih banyak lagi.

Di beberapa restoran bahkan ada hidangan-hidangan yang disajikan tanpa menggunakan piring. Alih-alih piring dengan teknik plating yang kece, restoran-restoran ini justru menyulap makanannya seperti karya seni yang unik.

Baca juga: 10 Ide Penyajian Makanan yang Nyeleneh Abis, Bikin Melongo!

Berikut ini 7 makanan yang disajikan tanpa piring dengan penampilan ciamik menurut Brightside:

1. Crepes baju barbie

Jika biasanya crepes disajikan dengan beragam isian dan topping yang lezat, berbeda dengan crepes di restoran ini. Tidak digulung dengan es krim dan potongan buah, tetapi penyajiannya begitu ciamik.

Menggunakan sebuah boneka barbie cantik, crepes ini disusun secara berlapis satu demi satu. Hasilnya tampak seperti barbie yang sedang menggunakan gaun yang anggun.

2. Kentang goreng dalam wastafel

Tanpa Piring! Penyajian 7 Makanan Ini Seperti Karya SeniTak menggunakan piring, kentang goreng di restoran ini disajikan dalam wastafel. Foto: Brightside

Kentang goreng menjadi hidangan yang paling banyak dipesan pelanggan di manapun restoran berada. Seperti camilan yang paling laris, jika ingin memikat banyak pelanggan bisa dimulai dengan menyajikan kentang goreng yang menarik.

Tidak hanya rasanya yang lezat, restoran ini juga memilih wadah yang unik untuk kentang goreng mereka. Menggunakan wastafel atau bisa dibilang juga seperti tempat pencuci piring, saus pelengkap disampingnya tampak seperti disajikan di wadah sabun.

3. Taco dalam gelas

Tortila yang dilipat dengan banyak isian biasanya merepotkan saat akan dimakan. Taco yang padat isiannya mungkin saja lebih mudah hancur dan runtuh ketika dimakan dengan digigit secara langsung.

Tidak ingin pelanggannya menyia-nyiakan taco buatan mereka yang enak, restoran ini sajikan taco dengan cara berbeda. Menggunakan gelas, tampaknya makan taco yang satu ini jauh dari kata berantakan.

Baca juga: Gawat! Salt Bae Keluhkan Persediaan Garamnya Menipis

Hidangan tanpa piring di restoran ada di halaman berikutnya



Simak Video "Bikin Laper: Mencicipi 3 Makanan Khas Daerah Sekaligus"
[Gambas:Video 20detik]